• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akhirnya Citayam Fashion Week Resmi Ditutup! Jeje Slebew Nganggur Dah

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Akhirnya Citayam Fashion Week Resmi Ditutup! Jeje Slebew Nganggur Dah




Konten Sensitif


Di Indonesia ini cukup unik, hal yang sebenarnya mengganggu ketertiban umum malah viral, bahkan generasi TikTok saat ini malah senang dengan konten-konten receh tapi tak ada prestasinya.

Nama Jeje Slebew yang sempat menarik perhatian semakin aneh bila dilihat gayanya sekarang ini, cfw yang awalnya tertib lambat laun menjadi penumpukan massa dan otomatis mengganggu pengguna jalan yang lalu lalang.





video Jeje slebew ngamuk

Kenapa bukan Bonge yang jadi pusat perhatian? Sebab Jeje, sempat terlihat marah-marah ketika ia ingin lewat.

Namun sayang ditengah hiruk pikuknya cfw, ada anak muda berprestasi dimana ada Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo, mereka ini adalah kakak beradik yang tengah duduk di kelas 7 dan 8 SMP. Mereka berhasil menenteng 85 medali dari International Math & Science Olympiads.



Namun apa yang sudah mereka dapatkan tidak viral, bahkan terkesan biasa saja. Tidak seheboh Jeje ketika sedang berada di cfw. Hal ini tentu menjadi pertanyaan, apakah netizen Indonesia lebih senang dengan hal-hal yang konyol, santuy, bahkan aneh atau unik.

Apalagi kalau dibalut misteri, dedemit, hingga batu Ponari saja bisa viral, Rara sang pawang hujan pun bisa tenar.



Yah, inilah negriku yang orangnya lucu-lucu. Tidak masalah selama yang viral tidak mengganggu hajat hidup orang banyak.

Namun rupanya fashion show yang dilakukan di zebra cross tentu menyalahi aturan. Bahkan bisa berdampak kemacetan, walau aksi fashion show dadakan anak-anak yang butuh perhatian ini harus di akomodasi lebih baik oleh pemerintah daerah.

Agar mereka dapat menyalurkan bakatnya, hobinya yang suka kongkow dan membuat konten. Tentu ini hal yang bagus, bila ada peraturan yang membuat fungsi jalan dikembalikan ke asalnya.



Namun tidak mematikan kreatifitas anak-anak muda tersebut dengan mengalihkan tempat fashion show di Monas, Kota Tua, PIK, atau dilakukan ketika sedang saat Car Free Day?

Tapi TS punya usulan lokasi yang asik untuk santai dan bergaya, yaitu Taman Tebet di Jakarta Selatan. Suasananya yang asri dan juga punya spot menarik untuk buat konten, tentunya lokasi ini bikin asik untuk sekedar kongkow.



Namun kalau masih di jalan raya, rasanya kok ga asik. Karena di jalan banyak hajat hidup orang banyak terganggu, seperti ada orang yang ingin melahirkan, sakit atau menuju pemakaman tentu akan terganggu bila banyak orang yang menutup jalan.

Kalau pendapatmu sendiri bagaimana dengan hal ini?





Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 17-09-2022 02:24
ddddudutzzz
imamarbai
pakisal212
pakisal212 dan 57 lainnya memberi reputasi
56
29.6K
351
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.