• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Artis Cantik korea yang Dulu Pernah Menjalani Kehidupan Miskin dan Kelam

millenieAvatar border
TS
millenie
3 Artis Cantik korea yang Dulu Pernah Menjalani Kehidupan Miskin dan Kelam

halo masyarakat semesta,

jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah seperti biasa di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread membahas tentang kehidupan artis atau idol, dan topic kali ini adalah mengulik siapa saja artis korea yang pernah hidup nya itu ngerasain dunia yang keras, bahkan hidup nya miskin.

Seperti yang kita tahu kehidupan artis itu dilayar kaca, terutama artis korea itu penuh dengan bergelimang harta, di sukai banyak orang, terkanal dimana-mana, hidup nya penuh manja-manja, pokok nya punya privilege.

tapi ternyata ada loh beberapa idol kpop yng dulu nya hidup nya penuh dengan tragedi, kekelaman dan dan berteman baik dengan kemiskinan. tapi sekarang mereka sudah jauh lebih baik. nah dari pada penasaran langsung saja ke tpk, siapa sih saja mereka, cekidot:

1. Sandara Park

Konten Sensitif

artis korea yang pernah hidup miskin dan kelam yang pertama ada Sandara Park, lebih dikenal dengan nama panggungnya Dara, dia adalah penyanyi, aktris dan host. tapi Sandara Park lebih di kenal banyak orang karena jadi salah satu angota group 2NE1.

tanpa di sangka-sangka dara ini punya kehidupan kelam di masa lalu nya, di memulai karir nya di Negara Filipina sebagai buruk serabutan artis, sekali kali mengikuti ajang berbakat. Btw dara ini pindahan dari korea selatan ke Filipina. semua di lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga nya.

di saat dia berjuang keras dan mengumpulkan uang untuk keluarga nya, uang hasil kerja keras nya di curi ayah nya untuk main judi dan menipu orang. sehigga ayah nya mendekap di penjara. karena hasil dari jerih payah nya masih kurang, akhir nya dara bekerja sebagai model seksi untuk mencukupi kebutuhan hidup nya dan keluarga nya.

singkat cerita dia akhir nya mendapat keberuntungan yang lar biasa, dan bergabung di 2NE1, dan setelah sukses dia tetapa masih ingat dengan ayah nya, lantas menebus nya keluar dari penjara.

2. IU


IU atau nama langkap nya ALIH Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal dengan IU. dia adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berasal dari Korea Selatan. IU melakukan debut pada tahun 2008, di bawah naungan LOEN Entertainment sebagai penyanyi dengan album mini pertamanya bernama Lost and Found.

dan fakta mencenggankan dri  IU ini Sebelum ia sukses merilis debut tersbut, dia pernha ada difase kedua orang kedua orang tua tengah telilit hutang yang cukup lumayan, sampai pada akhir nya dia harus tinggal bersama nenek nya dan tidur dengan kasur kecil tipis gak bisa mantul,

dan ketika musim dingin di korea mereka harus memanaskan ruangan dan tubuh nya dengan membakar kayu bakar, dancuma makan kentang yang di peroleh nenek nya dari pasar. sampai pada akhir nya di ditawari jadi artis dan masuk tv dengan mmembayar sejumlah uang

tapi pada khir nya itu Cuma penipuan, padahal uang dari dia membyar agar mausk tv adalah hasil menjual perhisaan nenej nya satu-satu nya.

3. Tiffany Young

Konten Sensitif

yang terakhir ada Stephanie Hwang yang lebih dikenal dengan Tiffany adalah penyanyi dan penari berdarah Korea-Amerika dari grup wanita asal Korea Selatan, Girls' Generation.

Tiffany Young sendiri lahir dari keluarga yang bisa di katakan mampu, tapi keluarga nya tidk seharmonis dari kabayangan keluarga, dimana ketika umur 12 tahun Tiffany Young menerima kenyataan bahwa ibu nya bunuh diri karena tidak cocok dengan ayah nya.

itu juga berlaku oleh Tiffany dia juga tidak cocok dengan ayah kandung nya, bahkan sampai ada fase dia tidak pernah berbicara apapun kecuali kalau ada perlu. sampai suatu ketika dia pernah mendapat ancaman pembunuhan di lakukan oleh kenelan ayah nya.

yang mana ternyata ayah nya ini memiliki hutang dengan total sekitar Rp463 juta.  karena dia muak dengan ayah nya akhir nya dia keluar dari rumah dan beradu nasib di korea seorang sendiri, dan singkat cerrita dia akhir nya menjadi anggota Girls' Generation. dan gak lupa bayar hutang dari ayah nya.


nah itu dia artis korea yang pernah menjalini hidup miskin dan kelam, bagaimana menurut kalian bre, apa kehidupan kalian lebih kelam?tulis jawaban kalian di kolom komentar terimakasih.

penulis: millenie

sumberlinklink 2 , link 3


nomorelies
ryan.wayong
busiatitujorok
busiatitujorok dan 14 lainnya memberi reputasi
15
8.6K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.