• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Serba-serbi Tentang Maria Vania, Imajiner Level Tinggi Kaum Pria (BB 17)

millenie
TS
millenie
Serba-serbi Tentang Maria Vania, Imajiner Level Tinggi Kaum Pria (BB 17)


Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas tentang artis yang sering tampil seksi dimana pun dia berada cuy. Dan artis ini memiliki fans sebagian besar adalah kaum pria, Siapa lagi kalau bukan imajiner tinggi kaum pria yaitu maria vania.

Bisa dibilang wanita seksi ini juga mendapat julukan dari penduduk virtual indonesia sang pemersatu bengsa, selain tante ernie. tapi memang vibe nya kental dengan hal-hal pemersatu bangsa sih, apa lagi pas olahraga, waduh bisa bikin dengkul melocot dah.

Nah dari pada penasaran makin tak menentu tentang apapun yang berkaitan tentang artis ini, langsung saja ke tempat eksekusi, dan berikut ini serba serbi tentang maria vania, cekidot:

 1. Biodata singkat maria vania

Spoiler for spoiler:


Artis dengan nama lengkap nya maria vania, dan sering di panggil vania ini merupakan seorang aktris, model dan presenter terkenal. Maria vania lahir pada tanggal 16 April 1991 di Bandung, yang berarti besok april 2022 dia berumur 30.

Agama beliau adalah katholik, itu sudah terlihat jelas dari nama depan maria, aneh juga kalau ada nama maria tapi ke timur-timuran, entah orang tua nya terlalu gaul gimana. Beliau juga paling suka yang nama nya olahraga, itu terlihat dari instagram nya sering membagikan kegiatan olah raga dengan pakaian ketat dan seksi.

2. Perjalanan karier

Spoiler for spoiler:


Maria vania mengawali karier sebagai model majalah aneka yees, sampai pada akhirnya beliau mendapap tawaran terjun di dunia hiburan pada tahun 2014 menjadi presenter olah raga. Nah dari situlah dia mulai di kenal oleh public dan mengisi banyak acara tv sebagai presenter ternama. julukan waktu itu adalah presenter terkseksi.

Maria juga sempat menjadi bintang sinetreon cinta fitri sebagai pemain protagonist dan bermain film pertama nya berjudul pariban: idola dari tanah jawa. Sampai pada akhir menjadi terkenal sampai sekarang. paket komplet karier nya sekrang, selegram, aktris, model, presenter, pengusaha dan youtuber.

3. kiteria cowok idaman

Spoiler for spoiler:


Nah di umur nya yang sudah masuk kepala tiga, ternyata maria vania masih belum menikah cuy. mungkin dia pilih pilih kali yak, dan siapa sih yang gak ngantri pengen jadi suami atau pasangan nya. sudah cantik, berbakat, seksi dan kaya, tapi kalau ngomong-ngomong kiteria pasangan idaman maria vania dia pernah bilang pas di poscast dedey cobuset.

pria yang dia yang dia idam-idamkan tak harus kaya baanget, yang penting harus bertanggung jawab alias pekerja keras dan gak bau badan pokok nya rapi bersih lah. Dan untuk usia mau tua atau muda gak masalah asal jangan suami orang aja.

Dan baru-baru ini maria vania dekat dengan billy saputra, tapi seperti nya itu Cuma setinggan walupun maria vania mengakui pada media bahwa kiteria nya pria idaman nya semua nya ada di billy saputra.

4. Pernah di guna-guna

Spoiler for spoiler:


fakta lain dari maria vania, ternyata waktu SMA dia sempat di guna-guna, dimana dia menyukai cowok yang dia gak pernah dia suka tapi tiba-tiba dia suka. hal tersebut dia jelaskan sewaktu menjadi hadir sebagai bintang tamu dalam acara  ini talk show dan di wawancarai desta dan Vincent.

"Oh ini sudah lama banget, SMA. Percaya enggak percaya, karena di awal aku tuh enggak suka sama dia, bukan tipe aku banget lah, (tapi jadi) cinta banget pada saat itu, cinta banget sama dia," kata Maria

5. Punya dua tattoo

Spoiler for spoiler:


Dijaman dulu orang yang punya tattoo pasti di cap sebagai seorang criminal atau orang yang gak bener oleh masyarakat, tapi sekarang streotip tersebut semakin terkikis. tattoo di jaman sekarang seakan menjadi fashion dan maria vania juga memiliki dua tato yang pertama tato bunga daisy yang melingkar di salah satu paha dan yang kedua ada tato kupu-kupu di tengah pinggul nya.

Nah itu dia kurang lebih serba serbi tentang maria vania, bagaimana menurut kalian cuy??beri tanggapan menohok kalian di bawah kolom komentar, apakah kalian sering mengintip intagram nya tanpa follow atau pakai akun fake dan sering komentar mesum??

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

tsuru.matsuriagahighNikita41
Nikita41 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
18.1K
214
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.