• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Waspada Kejahatan Modus Tanya Alamat Berujung Gendam dan Pencurian, Hati-hati

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Waspada Kejahatan Modus Tanya Alamat Berujung Gendam dan Pencurian, Hati-hati
Modus tanya alamat berujung gendam dan aksi pencurian, harap hati-hati dan selalu waspada


Modus kejahatan semakin hari semakin beragam dan dapat dilakukan oleh orang-orang yang bahkan tidak pernah terduga sebelumnya akan berbuat jahat.

Dari aksi kriminal pencurian sendiri telah banyak sekali modus-modus yang dilakukan oleh para pelaku dan yang sedang heboh di media sosial adalah modus bertanya alamat berujung gendam sebelum akhirnya pelaku menggasak habis barang berharga dari korban atau targetnya.

Sebagaimana sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii.official, dibagikan sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan kawanan pencuri melakukan aksi nekat di jalan raya.

Dari video yang beredar di media sosial terlihat 4 orang laki-laki yang berperan sebagai komplotan pencuri modus tanya alamat kepada seorang nenek-nenek (korban) di pinggir jalan. Menurut penjelasan dari korban semula pelaku menanyakan alamat pengurus masjid karena berniat untuk menyumbang, sampai akhirnya korban diajak naik ke mobil dan setelah di dalam mobil diduga dihipnotis (gendam) sampai perhiasan 25 gram raib dijarah oleh pelaku dan korban dipulangkan kembali ke tempat semula.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat, tanggal 22 Juli 2022 di Jalan Manggar Raya Melur, Kelurahan Tugu Jakarta Utara, Kecamatan Koja.




Membahas tentang pencurian dengan modus tanya alamat dengan kemampuan hipnotis atau gendam sendiri memang harus benar-benar diwaspadai GanSis.

Gendam sendiri adalah ilmu sihir dengan mantra-mantra tertentu yang dapat digunakan untuk mempengaruhi psikis dan pikiran alam bawah sadar seseorang agar orang yang menjadi target dapat dikontrol untuk mengikuti segala bentuk perintah atau permintaan dari pelaku gendam.

Adapun orang yang terkena ilmu gendam sendiri akan merasakan gelisah yang tidak menentu, nurut sepenuhnya dengan arahan dan permintaan dari si pelaku gendam, dan sulit tidur selama ilmu gendam masih melekat kepada si korban.

Korban gendam akan kembali sadar setelah pelaku melepas gendamnya, atau juga keluarga korban dapat mengobati gendam dengan mendatangi orang pintar (ustadz/dukun) jika mencurigai salah satu keluarga terkena gendam.




Itulah GanSis sekilas tentang kejahatan bermodus tanya alamat dengan bantuan hipnotis atau gendam.

Agan Sista wajib selalu waspada dimana pun dan kapanpun karena tindak kejahatan dapat terjadi tanpa disangka dan diduga-duga.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai himbauan kewaspadaan bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
provocator3301
myasanmia
MasterSims
MasterSims dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.