• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Erik Ten Hag Masih Malu-Malu Mempertahankan Bang DODO a.k.a Ronaldo

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Erik Ten Hag Masih Malu-Malu Mempertahankan Bang DODO a.k.a Ronaldo
Foto Erik Ten Hag | bola.kompas.com


Manchester united masih ingin jawaban dari Cristiano Ronaldo terkait nasibnya di Old Trafford, pelatih MU Erik Ten Hag masih malu-malu mengakui jika Setan Merah masih membutuhkan sosok sang legenda pemain timnas Portugal tersebut.

Dimana sejauh ini rumor kepindahan Ronaldo semakin dekat dengan Atletico Madrid yang juga rival mantan klubnya saat berseragam Real Madrid, sejauh ini sang pelatih asal Belanda tersebut masih bersikeras agar Ronaldo yang mendatangi dirinya untuk mempertanyakan kerjasamanya di Old Trafford.

Namun pihak Ronaldo sepertinya tidak mau memenuhi permintaan pelatih Erik ten Hag yang mana harus pihaknya yang menemui sang pelatih, kemudian Erik Ten Hag membuat pertanyaan kembali dengan berencana untuk memasukkan nama Ronaldo ke dalam skuat musim depan.

Foto Cristiano Ronaldo | bola.net


Sejauh ini masa jendela transfer tinggal dua minggu lagi, yang mana Premier League 2022/23 akan segera bergulir. Jika dalam Minggu ini Ronaldo tidak memberikan keputusan maka kontrak Ronaldo akan berakhir di tanggal 30 Juji 2023 mendatang.

Manchester United akan menjamu Brighton Hove Albion di Old Trafford dalam pertandingan pembukaan pada tanggal 7 Agustus, tetapi nama Ronaldo belum masuk daftar line up. Apakah Erik Ten Hag akan meniru pelatih Carlo Ancelotti yang kerap mencadangkan Eden Hazard?.

Foto Cristiano Ronaldo | bola.okezone.com


Saat ini, masa depan Ronaldo sangat sulit di tebak setelah di musim 2021/22 berakhir tanpa memberikan satupun trofi bagi MU, namun menurut informasi jika Ronaldo ingin hengkang di paruh musim depan. Agen Ronaldo yang bernama "Jorge Mendes" juga sudah berulang kali menawarkan Chelsea dan Bayern Munich untuk membeli Ronaldo di jendela transfer musim panas tahun ini.

Namun, Ronaldo langsung melakukan penolakan tersebut terkait inisiatif dari sang Agen. Ronaldo justru setuju bila bekerja sama dengan Atletico Madrid namun sepertinya ATM enggan merekrut Ronaldo karena dinilai terlalu arogan, tua, gaji yang besar. Akan tetapi, Ronaldo memberikan sinyal jika gajinya bersedia di potong 30% bila bergabung ATM atau klub yang ia sukai.


Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Erik ten Hag reveals he HASN'T spoken to Cristiano Ronaldo since he asked to leave Man United... and new boss admits he's unsure when he'll return to training with the season starting in just 20 days

2. pikiran-rakyat.com - Cristiano Ronaldo Ikhlas Gajinya Dipotong 30 Persen

provocator3301
gramediapubl701
kurniawan070707
kurniawan070707 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.