sriyantogosrekAvatar border
TS
sriyantogosrek
Cara Jadi Youtuber Sukses Dengan Penghasilan Ratusan Juta !!!


Assalamualaikum gansis
Disini ada yang berminat jadi youtuber kah? Kalau ada jangan lupa baca tread ini dengan teliti ya.

Youtube merupakan platfrom media sosial yang menyediakan tempat untuk menonton video, youtube sendiri banyak digemari oleh masyarakat dari remaja hingga lansia.

Youtube menyediakan berbagai video video gratis yang bisa diakses oleh semua orang, selain bisa menonton video di aplikasi ini kamu juga bisa mengupload video loh gan. Artinya kamu bisa menjadi kreator youtube yang sering disebut sebagai youtuber.

Jika agan berminat untuk menjadi youtuber maka agan juga berkesempatan untuk mendapatkan dolar dari google adsense, eits tapi tidak semudah yang dibayangkan gan.

Seorang kreator youtube baru bisa mendapatkan dolar atau penghasilan apabila chanelnya sudah terdaftar di google adsense gan. Pendaftarannya sangat mudah loh gan jika sudah memenuhi syaratnya hehe. Jika mau daftar di google adsense agan harus memenuhi syarat sebagai berikut :
1. Mempunyai 1000 subscriber dan 4000 jam tayang atau jam tonton.
2. Tidak ada pelanggaran di chanelnya
3. Tidak ada video yang mengandung hak cipta.

Jika agan belum memenuhi syarat tersebut, maka harus berusaha dulu ya. Misalnya upload video yang rajin dan tentunya harus video yang bisa menarik views ya gan.

Nah pada intinya agan harus memenuhi persyaratan tersebut untuk mendaftar ke google adsense yaitu 1000 subscribe dan 4000 jam tayang. Jika sudah memenuhi agan tinggal daftar saja ke google adsense dengan cara buka di menu bagian monetisasi dan tunggu pengumuman lolos atau tidaknya.


Setelah agan lolos jadi kreator youtube agan akan mendapatkan uang berupa dolar dari iklan yang tayang di chanel agan, untuk dolarnya tergantung dari berapa banyak orang yang menonton video agan.
Biasanya dolar youtube akan cari pada akhir bulan, dan untuk bisa cair maka saldo agan minimal harus sudah 100 dolar.


Google adsense ini pusatnya di amerika serikat ya gan, jadi kalau agan gajian nanti akan mendapatkan potongan pajak yaitu sebesar 30%. Tapi tenang gan kalau agan punya NPWP nanti potongan gaji nya akan menjadi 10% gan, enak kan.

Nah untuk menjadi youtuber sukses dan penghasilan besar agan harus mempunyai subscriber yang banyak, dan tentunya video agan juga harus banyak yang nonton nanti otomatis penghasilan agan akan bertambah besar. Bahkan penghasilan agan bisa ratusan juta loh gan perbulan apabila views agan juga banyak ya hehe.
Kalau views agan cuman 100 orang, ya nanti dolarnya paling cuman 0,01 dolar awokwok kayak saya.
rifaye
jakompank
jakompank dan rifaye memberi reputasi
3
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.