c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Roronoa Zoro Di Dunia Nyata Dialah François L'Olonnais




Kalau kamu penggemar anime pasti sudah tahu dengan series one piece yang menceritakan banyak karakter bajak laut, tapi disini saya akan mengulas satu saja karakter dari one piece yaitu Roronoa Zoro yang ternyata duplikasi dari François L'ollonais.

Sebenarnya François L'ollonais adalah bajak laut terkenal asal Prancis, dan dirinya sangat membenci Spanyol maka tak heran kalau bajak laut ini sering membajak kapal Spanyol dan perlakuannya cukup brutal karena sangat haus darah dan kejam.



François L'ollonais, memang terkenal dengan kegilaannya di laut Caribia. Bayangin dia pernah membelah dada musuhnya, kemudian diambil jantungnya terus dimakan.

Njir bikin emoticon-Takut.

Francois L'Olonnais lahir di Prancis sekitar tahun 1635 di kota tepi pantai Les Sables-d'Olonne ("Sands of Ollone"). Yang awalnya dinamakan John David Nou, kenapa bisa ganti nama sampai saat ini tidak ada sumber yang menceritakannya.

Cuma apa gara-gara dia cinta banget sama negaranya Prancis, hingga dinamai Francois entahlah hanya dirinya dan Tuhan yang tahu.

Konten Sensitif


Awalnya ia tiba di Caribia hanya sebagai pelayan kuli kontrak, nah di eropa pada 1960 perbudakan selesai, otomatis doi nganggur. Nah mulai deh tuh, dia berkelana dari satu pulau ke pulau lain hingga tiba di sebuah pulau Saint Dominuque disinilah petualangannya menjadi bajak laut pun dimulai.

Francois L'Olonnais, mulai membajak kapal-kapal dari Spanyol yang berlayar dari Hindia Barat. Menariknya pernah satu waktu ia terdampar di pantai Mexico, namun setelah itu tentara Spanyol datang dan membantai seluruh krunya.



Tapi, Francois L'Olonnais dapat lolos dari pembantaian dengan cara melumuri darah para krunya yang sudah tewas dan sembunyi di tumpukan mayat-mayat.

Setelah tentara Spanyol pergi dirinya memakai baju tentara Spanyol yang tewas dan pergi ke Tortuga, membuat kembali pasukan dari mantan budak dan krunya yang tersisa.

Di Tortuga dirinya berhasil menyandera satu kota, dan menuntut makanan kepada pemerintah Spanyol disana. Menariknya pemerintah Spanyol mengirimkan tentaranya kesana namun hasilnya semua tentara mati dipenggal kecuali satu untuk mengirim pesan ke Gubernur.



Kegiatan doi monoton yaitu pindah dari satu ke kota yang lain lalu menyiksa, membunuh dan merudapaksa penduduk disana. Lihat kapal Spanyol di jarah, ada pangkalan militer Spanyol diserang.

Sampai satu waktu dirinya ingin menyerang pangkalan Spanyol di San Pedro, namun berhasil dipukul mundur. Hingga kapalnya terdampar di sekitar Haiti, kapalnya saat itu rusak berat.



Namun karena kelaparan ia mencari makan kedalam hutan, tapi apes Francois L'Olonnais ditangkap oleh suku Indian Kuna. Disitu dirinya dibunuh, dipotong-potong, kasih bumbu penyedap rasa terus dimakan oleh suku asli pedalaman.

Kayaknya karma berlaku bagi Francois L'Olonnais, jadi itulah sepenggal kisah dari perjalanan bajak laut terkejam asal Prancis yang hidupnya juga mengalami kematian tragis.



Hikmah dari cerita ini, kalau berbuat jahat biasanya matinya mirip-mirip dengan apa yang diperbuat. Begitu juga sebaliknya, tinggal pilih mau jadi di posisi yang mana.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star













Diubah oleh c4punk1950... 21-07-2022 01:45
bang.toyip
pixecute
andrah.aja
andrah.aja dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.