c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Habib Rizieq Bebas, 2024 Memanas!




Akhirnya Habib yang dicintai banyak umat kini bisa menghirup udara bebas, walau kendaraan politiknya yang bersifat ormas sudah gembos, walau anak buahnya tewas, tapi kebebasannya disambut jutaan pendukung fanatik yang mengidolakan dirinya agar bisa membawa perubahan bagi kemajuan umat.

Umat sang Habib sudah jenuh dengan hukum yang bisa dikadali di negara api ini, namun sayang ketika sang Habib dihukum para pengikutnya hanya bisa terdiam, duduk sambil neratapi nasib esok hari mau cari uang dimana?



Tentu dengan kebebasan sang Habib diharapkan dapat membuka pintu rezeki bagi pendukungnya, terlebih pemilu 2024 menanti. Walau mungkin sang Habib tidak segahar dulu karena ada ketentuan yang harus dipatuhi jika melanggar, Habib Rizieq bisa ditangkap lagi.

Jadi pembebasan bersyarat ini memang syaratnya cukup ketat kalau dilanggar akan masuk penjara setahun lagi tanpa remisi, tentu sang Habib yang sudah berumur tak mau itu terjadi. Mungkin main aman lebih baik, daripada bermain politik akhirnya kalah dan tersungkur, belum lagi tokoh yang didukung malah asik kerjasama di pemerintahan.



Tapi setidaknya sang Habib baik-baik saja itu sudah sebuah anugerah, semoga saja langkah kedepannya lebih bijak. Jangan sampai melunak pada ketidakberesan yang terjadi di negeri ini.

Perjalanan masih panjang masih ada tahun 2024 dimana akan ada riak-riak politik yang akan memanas! Apakah suara sang Habib dimasa itu akan kembali menggelora mengguncang relung hati para buzzer yang bingung menahan sepak terjangnya dengan politik identitas.



Atau suara sang Habib lebih melunak, santun dan lebih kondusif hingga menarik diri dari pertikaian para elite. Sangat menarik untuk dinantikan, karena bisa saja selanjutnya sang Habib akan duduk bersama penguasa dan mendapatkan jatah di pemerintah sebagai Menteri Agama?

Atau menggantikan mbah Ma'Ruf Amin yang sudah sepuh untuk menjabat sebagai Wakil Presiden?



Karena ini politik tidak bisa ditebak sekarang lawan esok hari menjadi kawan, atau dulu kawan kini menjadi lawan. Perubahan politik sangat dinamis, tergantung kebutuhan, tergantung power yang ada, semakin banyak massa pendukung maka semakin dapat kekuasaan yang akan diraih.

Selamat datang Habib, selamat meramaikan ranah politik kembali dan bisa meraih apa yang dicitakan. Walau, jalan terjal pasti menghadang.

Apa tanggapan kalian dengan bebasnya Habib Rizieq?



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









Diubah oleh c4punk1950... 20-07-2022 09:26
sipit.siput
nowbitool
jakompank
jakompank dan 23 lainnya memberi reputasi
22
9.3K
190
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.