valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
"Beredar Foto Habib Rizieq Jalani Proses Bebas Bersyarat"


Jakarta - Beredar foto Habib Rizieq Shibab atau HRS sedang melakukan proses pembebasan bersyarat. Kemenkumham membenarkan terkait foto yang beredar itu.

"Akan kami informasikan segera. Yang pasti memang dari foto itu HRS sedang diproses untuk pembebasan bersyarat," kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti kepada wartawan, Rabu (20/7/2022).

Dari foto yang beredar, tertulis Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat. Nampak Habib Rizieq berbaju putih bersama sejumlah pegawai Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat.

Habib Rizieq mengenakan pakaian serba putih berada di depan komputer bersama petugas Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Pusat. Dalam foto itu tertulis 'Dokumentasi Penerimaan Klien Bebas PB an. Moh. Habib Rizieq Selasa, 19 Juli 2022'.

Sementara itu, kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, memohon doa soal bebas bersyarat kliennya. Aziz Yanuar belum menegaskan kapan Habib Rizieq akan bebas bersyarat.

"Insyaallah mohon doa," ujar Aziz Yanuar.

Habib Rizieq Diperkirakan Bebas Sebelum Pilpres 2024


Masa hukuman Habib Rizieq Shihab terkait kasus tes swab RS Ummi dipotong Mahkamah Agung (MA) menjadi 2 tahun penjara. Habib Rizieq pun diperkirakan akan bebas pada 2023.

"Iya (perkiraan Habib Rizieq bebas Tahun 2023)," kata pengacara Habib Rizieq, Aziz Yanuar, saat dimintai konfirmasi, Selasa (16/11/2021) lalu.

Dirangkum detikcom, Habib Rizieq terjerat tiga perkara. Habib Rizieq juga dinyatakan bersalah di tiga perkara itu dan sudah dikenakan hukuman penjara ataupun denda. Ketiga perkara itu yakni kasus kerumumunan di Petamburan, kasus kerumunan di Megamendung, dan kasus swab test RS Ummi Bogor.

https://news.detik.com/berita/d-6188...ebas-bersyarat

Alhamdulillah.. Laskar siap terima orderan demo lagi nih.. emoticon-Malu (S)

Takbir.. emoticon-I Love Indonesia (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
anu.ku.l
anu.ku.l memberi reputasi
32
7K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.