nonajeaniAvatar border
TS
nonajeani
Nathalie Holscher Drama keluarga Sule masih hangat diperbincangkan publik saat ini...


Disebut tantang Nathalie Holscher saat komentari ekspresi sedih Ferdi, Rizwan

Drama keluarga Sule masih hangat diperbincangkan publik. Hal itu dimulai saat Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai ke Sule pada 3 Juli 2022.

Putri Delina kerap disudutkan sebagai penyebab Nathalie Holscher lantaran anak kedua Sule itu beberapa kali terlibat berseteru dengan sang ibu sambung hingga membuatnya beberapa kali pergi dari rumah.

Baru-baru ini, anak ketiga Sule, Rizwan Fadilah, juga menjadi bulan-bulanan netizen lantaran sikapnya yang kurang bisa diterima.

Rizwan Fadilah mendapat cibiran netizen karena sebuah potongan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Ferdi dan Putri Delina. Dalam video itu, ia dinilai menantang Nathalie Holscher selaku ibu sambungnya.

"Ferdi, kamu lagi sedih nggak sih sekarang? Jawab dong, soalnya kamu nggak ada di vlog sedikit aja, disangka sedih," ujar Njan, dikutip YouTube Putri Delina, pada Sabtu 16 Juli 2022.

Banyak yang menyoroti perilaku adik Rizky Febian tersebut salah satunya Instagram @insta.nyinyir. Sontak saja video tersebut menuai beragam reaksi dari netizen hingga mereka hilang respect.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memutuskan cerai dalam usia pernikahan yang belum genap 2 tahun. Mereka akan melaksanakan sidang pertama pada 20 Juli 2022. Bersama Sule, ia telah melahirkan seorang anak bernama Adzam.

Sumber: 1, 2
maroonia
pakisal212
pakisal212 dan maroonia memberi reputasi
-4
1.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.