jackotripAvatar border
TS
jackotrip
4 Cara Membangun Kekayaan dari Hal-hal kecil
Sebagian besar orang seringkali menganggap kekayaan merupakan sesuatu yang hanya dapat di ukur dengan angka. Bahkan kebanyakan menganggap mempunyai 1 atau 10 Miliar baru bisa di katakan anda kaya.

Dengan memiliki dana sebesar ini di Bank anda dapat dikatakan memiliki kebebasan financial. Mampu membeli apa saja dan melakukan apa saja tanpa pusing berpikir tersisa berapa dana di Bank. Tapi bagi sebagian kecil orang menganggap mereka kaya hanya dengan memiliki beberapa juta saja di Bank.


ilustrasi : republika

Kalau menurut sebagian orang, kekayaan adalah sesuatu yang tidak hanya dapat di ukur dari nilai tetapi lebih ke pola pikir. Mereka merasa kaya pada saat mereka memiliki tabungan dana darurat, mereka berpikir bahwa mereka kaya pada saat mereka bisa mengatasi berbagai macam hambatan finansial dengan mudah. Ini lah terkadang terjadi perbedaan arti kekayaan. Dan akhirnya sebagian orang memilih tidak menjadi kaya dengan angka, tetapi dengan pola pikir dan ketenangan finansial.

Definisi tersebut mungkin berbeda-beda bagi tiap orang, tapi itu tidak masalah. Karena bagaimana pun, langkah membangun kekayaan adalah sama, yaitu membangun prinsip-prinsip tentang finansial yang terarah dan konsisten.

Berikut akan ada 5 tips yang merupakan langkah bagaimana menjadi orang yang kaya di masa depan


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Mudah-mudahan tips di atas berguna dan dapat di terapkan, saya yakin semua orang disini punya keinginan yang sama dan mari bersama-sama dapat mewujudkan nya.
Menjadi kaya dan bebas finansial.





fathroni
fathroni memberi reputasi
4
3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Perencanaan Keuangan
Perencanaan Keuangan
icon
9.1KThread5.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.