• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Yakin Pacarmu Setia dan Tidak Selingkuh? Waspadalah Jika Ada Tanda-tanda Ini

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Yakin Pacarmu Setia dan Tidak Selingkuh? Waspadalah Jika Ada Tanda-tanda Ini
Percaya dan yakin pacar setia seratus persen, waspada jika ada tanda-tanda dan gelagat ini, bisa jadi ada selingkuhan


Menjalin hubungan dalam status pacaran, merupakan momen untuk saling mengenal antar pasangan mulai dari sifat, karakter, kebiasaan, kualitas hidup, dan juga semua hal yang berkaitan dengan bibit, bebet, dan bobot.

Setiap orang sendiri memiliki gaya dan cara berpacaran yang berbeda-beda GanSis, ada pasangan kekasih yang super duper terbuka dan mempublish hubungan sampai semua orang tahu, ada pula yang backstreet karena adanya anggota keluarga atau orang tua yang tidak merestui jika anaknya menjalin hubungan dengan orang tertentu.

Tidak luput dalam hubungan atau status pacaran ini akan ada sifat-sifat cemburu yang mewarnai hubungan yang katanya menuju jenjang serius. Muncul kecemburuan dan kecurigaan dapat terjadi jika memang ada gelagat tidak baik yang ditunjukkan oleh pasangan.

Apakah yang tidak menunjukkan gelagat aneh sudah pasti mereka aman dan tidak berselingkuh?
Pastinya belum tentu GanSis, sebab ada orang yang pandai menyembunyikan gelagat sampai tidak ada kecurigaan sedikit pun terhadap pasangannya.

Namun, sebenarnya Agan Sista dapat melihat tanda-tanda kecil yang bisa menjadi landasan kecurigaan terhadap pasangan apakah mereka berselingkuh atau tidak. Berikut ini beberapa diantaranya.




1. Mulai Cuek

Perubahan sifat yang sekejap dari perhatian menjadi cuek dan kurang ada waktu kemungkinan besar pasangan kalian mulai bosan atau ada yang lain sebagai calon pengganti atau bisa jadi sudah menjadi selingkuhan GanSis, perhatikan sifat dan sikap dari pasangan kalian, jika memang cuek maka segera ajak berkomunikasi dan tanyakan apa alasannya.

2. Tidak Cemburuan

Mulai hilangnya rasa cemburu juga dapat menjadi salah satu tanda pasangan atau pacar kalian telah memiliki orang lain sebagai pengganti Agan Sista di hati mereka. Cemburu memang benar tanda cita, sehingga saat seseorang sudah tidak cemburu maka itu mereka sudah tidak cinta karena kehilangan kepedulian.

3. Sering Lupa dengan Janji

Sering lupa dengan janji-janji yang telah dibuat berdua, juga menjadi tanda-tanda bahwa pasangan Agan Sista sudah ada orang lain di hatinya GanSis. Manusia cenderung memiliki sifat terlena dengan barang baru dan lupa dengan barang lama, begitupun dengan pacar yang memang belum ada ikatan resmi atau sah.

4. Banyak Alasan Saat Diajak Serius

Sudah pacaran lama tapi tidak kunjung ada pembahasan untuk ke jenjang yang lebih serius atau selalu berbelit-belit saat diajak membicarakan masa depan hubungan, ini bisa jadi merupakan tanda-tanda hubungan pacaran kalian hanya main-main dan masih ada orang lain yang dipertimbangkan sebagai pembanding. Lebih baik Agan Sista mundur dari hubungan yang seperti ini karena tidak memiliki tujuan dan masa depan yang jelas.



Itulah tadi GanSis beberapa tanda atau gelagat yang bisa kalian lihat apakah pasangan kalian setia atau tidak. Ingat, cinta itu memang seringkali membuat buta, tapi jangan sampai juga membuat bodoh karena saat kalian dibuat bodoh karena cinta maka akan sangat mudah untuk dikelabui.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
10
5.1K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.