• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lucinta Luna Menyalahi Kodrat Tapi Banjir Pujian, Kenapa Itu Dapat Terjadi?

masnukho
TS
masnukho 
Lucinta Luna Menyalahi Kodrat Tapi Banjir Pujian, Kenapa Itu Dapat Terjadi?
Menyalahi kodrat tapi tetap banjir pujian dan dukungan, kenapa itu bisa terjadi pada Lucinta Luna?


Bukan lagi menjadi sebuah rahasia, sosok artis dan publik figur Lucinta Luna merupakan seorang transgender dari yang dulunya pria kini menjadi seorang wanita.

Memiliki nama kecil Muhammad Fatah saat ini sosok wanita yang berprofesi sebagai artis, penyanyi, influencer, model, selebgram, dan konten kreator tersebut mengganti namanya menjadi Ayluna Putri alias Lucinta Luna.

Meskipun banyak orang tahu bahwa Lucinta Luna adalah seorang wanita transgender dengan berbagai macam operasi yang telah dilakukan dan disiarkan atau diinformasikan secara langsung oleh yang bersangkutan, tetapi banyak orang yang ternyata mendukung aksi nekat dari Lucinta Luna merubah tampilan dan bentuk tubuh yang sebenarnya dapat dikatakan menyalahi kodratnya.

Dari laki-laki menjadi seorang perempuan, membahas hal ini saja tentu sudah tidak dapat dibenarkan karena merubah takdir Tuhan, tetapi faktanya dukungan dari banyak orang tetap datang untuk Lucinta Luna bahkan yang dulu diketahui banyak orang yang kontra atas semua kontroversi dari sang artis sekarang mulai mendukung dan menjadi penggemarnya.

Lalu apa yang dapat menjadikan seseorang mendukung sebuah kesalahan menjadi sebuah kebenaran termasuk dengan Lucinta Luna yang dianggap menyalahi kodrat sebagai laki-laki?
Berikut ini beberapa alasan yang menjadi kemungkinannya GanSis.




1. Keterbukaan

Kemungkinan besar banyak orang yang mulai mendukung Lucinta Luna dan menjadi penggemarnya padahal dulu dirinya dibenci adalah karena keterbukaan dari Lucinta Luna sendiri GanSis.

Lucinta Luna melakukan keterbukaan tentang perubahan dan tranformasi dirinya yang dianggap sebagai menyalahi kodrat atau menolak takdir Tuhan dari gender laki-laki menjadi seorang perempuan.

2. Perjuangan

Pernah ditangkap Polisi dan berurusan dengan hukum, perjuangan Lucinta Luna untuk dikenal dan tampil kembali di publik juga mulai dihargai oleh orang-orang yang menganggap Lucinta Luna itu ada. Meskipun di awalnya Lucinta Luna dianggap sebagai seseorang yang aneh dan sosok yang penuh kontroversi kini sudah mulai merubah sikapnya yang sebelumnya mendapatkan penolakan.

3. Kebaikan dan Kesopanan

Kebaikan dan kesopanan dari Lucinta Luna juga sering dibahas oleh warganet yang memang mengidolakan sosok si artis tersebut.

Mudah bergaul dengan para artis dan publik figur yang lain membuat Lucinta Luna memiliki relasi yang luas dan sering tampil di podcast atau acara televisi.



Itulah GanSis beberapa alasan kenapa Lucinta Luna mendapatkan banyak dukungan dan mulai memiliki penggemar atau menjadi idola meskipun sering dianggap menyalahi kodrat dan takdir yang diberikan oleh Tuhan.

Tentu jika benar menang Lucinta Luna adalah transformasi dari Muhammad Fatah yang dulu merupakan seorang laki-laki dan sekarang menjadi perempuan, tentu itu tidak dapat dibenarkan GanSis. Merubah takdir Tuhan yang memang sudah menjadi ketentuan yang tidak dapat dirubah itu merupakan sebuah kesalahan besar yang tidak dapat dibenarkan.

Oke, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Lucinta Luna cukup hanya dilakukan oleh Lucinta Luna dan tidak menginspirasi orang-orang lain yang memiliki kelainan atau obsesi untuk menjadi sosok yang lain.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
little_bear7
little_bear7 memberi reputasi
17
13.7K
265
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.