Games
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62bba7c1dcc9dd1c8561cc52/pilih-mana-jadi-korban-atau-jadi-pembunuh-review-game-horor-android
Game yang awalnya hadir untuk platform console ini akhirnya di rilis juga versi mobile nya pada tanggal 24 april 2022. Dari segi gameplay, versi mobile ini tidak terlalu jauh berbeda dengan versi consolenya. KETIKA MANUSIA LEBIH KEJAM DARIPADA ZOMBIE Bagi yang belum mengetahui, dead by daylight merupakan game multiplayer yang mengizinkan playernya untuk memilih satu diantara dua role yang ada, yai
Lapor Hansip
29-06-2022 08:15

PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID

PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID


Game yang awalnya hadir untuk platform console ini akhirnya di rilis juga versi mobile nya pada tanggal 24 april 2022. Dari segi gameplay, versi mobile ini tidak terlalu jauh berbeda dengan versi consolenya.


Quote:KETIKA MANUSIA LEBIH KEJAM DARIPADA ZOMBIE




Bagi yang belum mengetahui, dead by daylight merupakan game multiplayer yang mengizinkan playernya untuk memilih satu diantara dua role yang ada, yaitu sebagai survivor atau sebagai the killer.

PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID

Jika kita memilih sebagai survivor kita diwajibkan untuk melarikan diri dari player yang berperan sebagai the killer. Dan jika kita memilih role sebagai the killer, kita diwajibkan untuk menangkap  para survivor yang ada.

Quote:KETIKA ZOMBIE LEBIH MANUSIAWI DIBANDING MANUSIA



Survivor yang ada didalam sebuah match berjumlah 4 orang, dan setiap survivor yang ada harus saling bantu, baik itu menyalakan sejumlah generator yang berfungsi untuk membuka pintu keluar, atau menyelamatkan player lain yang sedang ditangkap oleh the killer.

PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID

Dan disini para survivor diutamakan untuk terus bersembunyi dari kejaran the killer, sembari menyalakan sejumlah generator yang ada. Para survivor pun diberikan kemampuan untuk melancak keberadaan the killer yang sedang berjalan mendekat,yaitu  berupa icon jantung berwarna merah yang berfungsi sebagai radar didalam melacak keberadaan the killer.



survivor gameplay




Berbeda dengan survivor, jka kita memilih bermain sebagai Killer, misi yang harus kita lakukan adalah memburu para survivor yang ada, serta mengagalkan usaha mereka didalam menyalakan generator.

PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID

Didalam bermain sebagai  Killer 
hal pertama yang harus kita perhatikan adalah menguasai kontrol kamera atau movement yang ada.


Karena berbeda dengan survivor, yang pada gameplay nya memiliki sudut pandang third person, gameplay dari the killer memiliki sudut pandang first person dan gerakannya akan sulit untuk dikontrol bagi yang belum terbiasa memainkannya, maka dari itu perlu trik khusus ketika bermain sebagai Killer.


Killer gameplay



Overall, game dead by daylight versi mobile ini sangat seru untuk dimainkan, apalagi jika dimainkan secara bersama - sama. Gameplaynya pun sangat unik, karena masing - masing survivor dan Killer memiliki ability yang berbeda.

Dan player pun akan merasakan ketegangan yang berbeda ketika memainkan game ini, baik itu bermain sebagai survivor atau sebagai killer. Untuk lebih detailnya mengenai gameplay Dead By Daylight versi mobile ini bisa kunjungi DISINI




Quote:== KONTEN MENARIK LAINNYA ==

GAME HOROR INDONESIA YANG SEREM SEKALIGUS LUCU

MELIHAT KESERUAN DARI GAME ZOZ FINAL HOUR

KISAH RITUAL MENGERIKAN YANG TERKENAL DI NEGARA JEPANG
[/center]






emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

[center]     [b] [font=Courier

Diubah oleh greenontheda698
0
Masuk untuk memberikan balasan
console--handheld-games
Console & Handheld Games
1.8K Anggota • 5.9K Threads
PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID
15-07-2022 21:53
Kalau ane mendingan jadi pembunuh ketimbang jadi korban 😅
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia