greenontheda698Avatar border
TS
greenontheda698
PILIH MANA? JADI KORBAN ATAU JADI PEMBUNUH?! REVIEW GAME HOROR ANDROID



Game yang awalnya hadir untuk platform console ini akhirnya di rilis juga versi mobile nya pada tanggal 24 april 2022. Dari segi gameplay, versi mobile ini tidak terlalu jauh berbeda dengan versi consolenya.


Quote:




Bagi yang belum mengetahui, dead by daylightmerupakan game multiplayer yang mengizinkan playernya untuk memilih satu diantara dua role yang ada, yaitu sebagai survivor atau sebagai the killer.



Jika kita memilih sebagai survivor kita diwajibkan untuk melarikan diri dari player yang berperan sebagai the killer. Dan jika kita memilih role sebagai the killer, kita diwajibkan untuk menangkap  para survivor yang ada.

Quote:



Survivor yang ada didalam sebuah match berjumlah 4 orang, dan setiap survivor yang ada harus saling bantu, baik itu menyalakan sejumlah generator yang berfungsi untuk membuka pintu keluar, atau menyelamatkan player lain yang sedang ditangkap oleh the killer.



Dan disini para survivor diutamakan untuk terus bersembunyi dari kejaran the killer, sembari menyalakan sejumlah generator yang ada. Para survivor pun diberikan kemampuan untuk melancak keberadaan the killer yang sedang berjalan mendekat,yaitu  berupa icon jantung berwarna merah yang berfungsi sebagai radar didalam melacak keberadaan the killer.



Spoiler for survivor gameplay:




Berbeda dengan survivor, jka kita memilih bermain sebagai Killer, misi yang harus kita lakukan adalah memburu para survivor yang ada, serta mengagalkan usaha mereka didalam menyalakan generator.



Didalam bermain sebagai  Killer 
hal pertama yang harus kita perhatikan adalah menguasai kontrol kamera atau movement yang ada.


Karena berbeda dengan survivor, yang pada gameplay nya memiliki sudut pandang third person, gameplay dari the killer memiliki sudut pandang first persondan gerakannya akan sulit untuk dikontrol bagi yang belum terbiasa memainkannya, maka dari itu perlu trik khusus ketika bermain sebagai Killer.


Spoiler for Killer gameplay:



Overall, game dead by daylight versi mobile ini sangat seru untuk dimainkan, apalagi jika dimainkan secara bersama - sama. Gameplaynya pun sangat unik, karena masing - masing survivor dan Killer memiliki ability yang berbeda.

Dan player pun akan merasakan ketegangan yang berbeda ketika memainkan game ini, baik itu bermain sebagai survivor atau sebagai killer. Untuk lebih detailnya mengenai gameplay Dead By Daylight versi mobileini bisa kunjungi DISINI




Quote:






emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

[center]     [b] [font=Courier

Diubah oleh greenontheda698 17-07-2022 08:45
0
581
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld Games
icon
5.9KThread4.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.