greenontheda698
TS
greenontheda698
SUKA GAME HOROR? INI LIMA GAME HOROR ANDROID YANG LAYAK UNTUK DICOBA



Game horor merupakan permainan yang dapat memberikan pengalaman tidak terlupakan meski sudah selesai memainkannya, dan itu dikarenakan game bergenre horor memberikan atmosfir yang mencekam, sekaligus adegan jumpscare yang bagi sebagian orang akan selalu terbayang dalam ingatan.

Terdapat lima game horor yang hadir untuk platfoorm smartphone, yang layak untuk dicoba bagi kalian penggemar game horor. Dan lima game berikut dijamin mampu meberikan sensasi tersendiri ketika memainkannya.

5. SUNDEL BOLONG REVENGE/ LABYRINTH

Game horor buatan indonesia yang dikembangkan oleh studio Lazy Soft, menceritakan seorang karakter utama yang harus keluar dari sebuah tempat angker dan bersembunyi dari kejaran sundel bolong. Game ini mengharuskan player memecahakn teka -teki atau puzzle yang ada, serta mencari kunci untuk dapat segera keluar dari tempat angker yang ada.

Spoiler for sundel bolong revenge gameplay:


Quote:



 4. EYES

eyes adalah game horor yang mengharuskan kita untuk melarikan diri. Anda masuk ke sebuah rumah besar untuk menjelajahinya dan akhirnya dikejar oleh monster. Dari segi fitur, game ini mencakup beberapa level untuk dibuka, tersedianya beragam mode game, serta juga bisa dimainkan secara offline. Kontrol dan grafiknya cukup bagus dan semuanya dimainkan dengan baik. Game ini memiliki nuansa yang gelap dan menyeramkan, dan dijamin akan membuat jantung kita berdegup kencang 

Spoiler for eyes trailer:


Quote:





3.DEAD EFFECT 2


Dead effect adalah game horor yang bertemakan science fiction horor, dan memiliki gameplay first person shooter. Pada game ini player diberikan pilihan untuk memilih satu dari tiga playable character yang ada.  Game ini mengharuskan kita menghadapi para alien yang memiliki wujud yang menyeramkan. Dan banyaknya koridor gelap pada game ini akan membuat player merasa insecure akan alien yang dapat muncul secara tiba - tiba

Spoiler for dead effect 2 trailer:


Quote:




2.  FIVE NIGHTS AT FREDDY


Siapa yang tidak kenal game horor yang satu ini, five nights at freddy merupakan game sruvival horor yang menghauskan playernya selamat dari incaran boneka hidup yang  siap membunuh player. Game yang pada awalnya hadir pada versi konsol kini juga tersedia versi mobilenya dan dapat langsung di download di playstore terdekat.

Spoiler for five night at freddy trailer:




1. DEAD BY DAYLIGHT MOBILE


Game survival horor yang mengizinkan playernya memilih salah satu dari dua role yang ada. Yaitu bermain sebagai survivor atau sebagai killer. Masing -masing role miliki mode gameplay yang berbeda satu sama lain.  JIka bermain sebagai survivor kita diharuskan lari kejaran killer yang siap membunuh, serta menyalakan semua generator yang ada agar pintu keluar dapat terbuka.


Namun jika kita bermain sebagai killer, kita harus mencegah para survivor didalam menyalakan generator yang ada, serta menangkap mereka dan menghabisinya

Spoiler for dead by daylight survivor gameplay:


Spoiler for dead by daylight killer gameplay:





Sekian pembahasan saya mengenai lima game horor android yang layak untuk dimainkan. Menurut gan- agan sekalian bagaimana? apa game smartphone yang paling seram?
Diubah oleh greenontheda698 07-07-2022 01:54
anginkebebasan
anginkebebasan memberi reputasi
4
4.4K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.