Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62d0e6678bcc67573648dc3e/fenomena-suami-tega-tawarkan-istri-kepada-pria-lain-demi-uang-apa-kata-psikolog
Tren Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ? Vina garut pic : google Kita mungkin sudah cukup sering mendengar atau melihat berita tentang kasus suami yang tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang dengan imbalan rupiah, bahkan tak hanya kepada pria hidung belang, dalam beberapa kasus ada juga yang menawarkan istrinya kepada temannya sendiri, seper
Lapor Hansip
15-07-2022 11:00

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

icon-verified-thread
Tren Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
Vina garut
pic : google

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?


Kita mungkin sudah cukup sering mendengar atau melihat berita tentang kasus suami yang tega menjual istrinya sendiri kepada pria hidung belang dengan imbalan rupiah, bahkan tak hanya kepada pria hidung belang, dalam beberapa kasus ada juga yang menawarkan istrinya kepada temannya sendiri, seperti yang terjadi di daerah pasuruan, dimana sang istri dijual oleh suaminya sendiri kepada temannya dengan bayaran 'hanya' 50ribu rupiah untuk melakukan hubungan intim. emoticon-Hammer (S)

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
ilustrasi

Salah satu kasus yang menghebohkan tanah air tentang kasus seperti ini adalah beredar luasnya video mesum Vina garut yang terungkap ternyata dirinya dijual oleh suaminya sendiri untuk melayani 3 orang pria hidung belang.

Beberapa kasus penjualan istri oleh suami kepada pria lain diatas hanyalah sedikit contoh yang terungkap, masih banyak kasus-kasus serupa yang kemungkinan ada dimasyarakat kita saat ini dan kemungkinan jumlahnya juga semakin meningkat akibat tekanan ekonomi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

Lantas melihat fenomena seperti ini, bagaimana menurut pandangan psikolog?
dari beberapa artikel yang ane rangkum, dikatakan jika faktor utama suami tega menjual istrinya sendiri adalah karena faktor ekonomi, tetapi masalah komunikasi dalam rumah tangga juga tak bisa dikesampingkan, termasuk juga moral yang rendah, jika suami memiliki moral yang baik tentu saja tidak akan pernah menjual istrinya kepada orang lain, bahkan terfikirkan pun tidak,
dan mungkin saja sebelum menikah sang suami atau bahkan keduanya sudah sering melakukan hubungan suami istri atau seks bebas, sehingga ketika sudah menikah dan saat terjerat kebutuhan ekonomi tak merasa sungkan untuk menjual istrinya kepada orang lain.

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
ilustrasi

Pada posisi ini tentu istrinya lah yang menjadi korban, seakan berada pada kondisi dilematis, disatu sisi harus mengikuti perintah suami dan membantu masalah ekonomi keluarga, tapi disisi lain juga batinnya pasti tidak bisa menerima jika harus dijual untuk melayani nafsu bejat pria lain.

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

Nah kira-kira bagaimana menurut gansis tentang fenomena suami jual istri yang semakin sering terjadi di masyarakat?
siapa yang harus bertanggung jawab untuk hal ini, disatu sisi ekonomi memang semakin sulit, kebutuhan hidup semakin berat, terutama di masa pandemi, tapi tentu menghalalkan segala cara tidak bisa dibenarkan, apalagi sampai menjual istri sendiri...




Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?

Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?


Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : 1, 2

Pic : Google



emoticon-rose
profile-picture
memberi reputasi
34
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.5K Anggota • 914.2K Threads
Halaman 5 dari 6
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 20:45
Ini maksudnya ditawarkan ya? Berarti disewakan ya? Bukan dijual kan, kalo dijual artinya 100% milik pembeli
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 21:25
yang penting cuaaan bos
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 21:33
Suami nya gamau kerja kaya nya, pengen punya uang banyak.
Alhasil bini yang jadi korban nya.
🤦
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 21:39
kalo di forum NL mah cuklod gratisan klo ada pasutri yg bikin even, ngapain bayar emoticon-Betty
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 21:53
Makin lama.makin edan..urusan ekonomi sampe jual kehormatan keluarga..
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 22:03
Tante Ernie juga gan, bedanya dia masih 'soft' krn sebatas foto2 & caption ig mancing doang

Gosipnya sih, dibelakangi & didukung suaminya bgt. Padahal buntut dah banyak 😂
Diubah oleh awasadananno
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 22:16
Di tempat spa juga ada istri sudah punya suami tapi masih kerja layanin tamu emoticon-Betty
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
15-07-2022 23:28
Udah kaga waras kali yaaa
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 00:00
Alasan ekonomi tuh kalo ampe nyewain bini segala. Beda dengan fantasy 3some. Milih lakinya ga sembarangan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 00:27
Otak dangkal suami² cam itu
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 02:00
Hukum ekonomi...Kalo banyak yang cari, pasti ada penjual
Diubah oleh saripisang
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 02:03
Ciri-ciri suami MOKONDO
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 06:37
Hiduupp hiduppp gitu2 amaat yaa.. cerminan moral manusia 2 yg makin bobrok.. makin dangkal.. gw emg bukan manusia suci dan masi suka ngedosa juga..tp kalo ampe istri d jual..apee kate duniaa jon jon..lu jdi suami udah impotensi segalanya apa tangan kaki badan lu ga bsa d pake.kerja..minimal.ngapain kek..duniaa itu kan luaaass buaaangeeet mas bro abang agan..istri lu nikahin qo malah d jual.ke laki laen..udah ga punya harga diri ama.otak lu jadi pria .. mening lu bunuh diri, lu titip.organ2 lu buat d jual biar istri ama.anak lu idup...itu baru gentlee.bro...
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 07:45
Parah
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 07:52
fenomenanya juga mendukung kok, jaman skrg kan gitu BINI ORANG aka BINOR jauh lebih menggoda dan justru lebih bikin s*nge bgt makanya banyak dah tuh suami2 tolol yg memanfaatkannya untuk menjajaki bininya jd barang dagangan...
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 08:29
fenomena kekinian
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 08:48
Lakinya ngk cocok jadi kepala rumah tangga, urusan cari duit agar dapur tetap ngenul harusnya dia lebih tahu harus bagaimana, yg penting istri tinggal ngolah "dapur".

Kalo sampe "dijual" begitu, si laki ngk lebih baik dari pada mucikari dong ..

Tapi memang ada yg ada "kelaian" sih, cari sensasi katanya. harusnya free tapi biar ngk kelihatan gampangan, dibuka pake "harga" atau karena puas, dan sungkan atau gmn, ngasih segepok uang merah buat si pasutri si client.

Banyak modus selain ekonomi. Coba main di si ijo, banyak itu tawaran...

🫣
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 09:31
Fetis cuckold itu gan emoticon-Hammer (S) dapat pasangan kelainan begitu gawat dah
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 09:35
Macam rental PS disewa :ngakam
0 0
0
Fenomena Suami Tega 'TAWARKAN' Istri Kepada Pria Lain Demi Uang, Apa Kata Psikolog ?
16-07-2022 09:37
cara mudah dapet duit, tapi ngga ada otak suaminya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia