• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kesal dengan Suami, Wanita Ini Goreng Ikan Hias Seharga Mobil, Pantaskah?

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Kesal dengan Suami, Wanita Ini Goreng Ikan Hias Seharga Mobil, Pantaskah?


Pertikaian dalam sebuah rumah tangga tentu saja ada dan hal tersebut merupakan satu kewajaran. Tinggal bagaimana kedua pasangan menyikapinya. Saling menurunkan ego atau bersikeras tak ada yang mau mengalah.

Masalah merupakan seni dalam sebuah rumah tangga. Semua itu merupakan bentuk ujian yang mesti dihadapi agar satu sama lain bisa saling menguatkan.

Bermacam-macam masalah yang timbul terhadap pasangan suami-istri mulai dari internal maupun eksternal. Adapun faktor internal biasanya lebih kepada sifat dalam jiwa masing-masing, ekonomi keluarga, serta keadaan anak. Sedangkan faktor eksternal bisa karena lingkungan serta keluarga.



Sebelum menikah sifat dari pasangan belum semuanya terbuka dan pasti yang terlihat adalah hal-hal baiknya. Namun, ketika sudah terikat dalam ijab qabul maka barulah nampak semua sifatnya.

Tak hanya sifat namun kebiasaan, hobi pun seluruhnya terlihat. Di sinilah pentingnya sikap bijaksana dalam memahaminya. Dan tentu satu sama lain juga harus saling mengerti dengan keadaan tersebut.

Jangan sampai satu hobi atau kebiasaan membuat rumah tangga menjadi hancur karena tak mampu bersikap bijak. Jika suami memiliki hobi memancing maka istri pun tak boleh melarangnya namun tentu seorang suami pun harus bisa melihat situasi dan kondisi. Dan begitu juga sebaliknya.



Aksi nekat dilakukan oleh seorang wanita yang tanpa ampun menggoreng ikan hias milik suaminya sendiri karena alasan sudah terlanjur kesal.

Dalam sebuah video yang beredar nampak seorang wanita tengah asyik menggoreng ikan hias jenis intan discus yang merupakan milik suaminya sendiri.

Diduga ikan hias tersebut memiliki harga dengan nilai jual tinggi yang jika ditotalkan seharga dengan satu buah mobil.

Konten Sensitif


Adapun alasan sang istri tega sekaligus nekat menggoreng ikan hias itu karena suaminya mengingkari janji yakni membatalkan jalan-jalan ke puncak dan mengajak shooping. Karena itulah wanita tersebut akhirnya menggoreng ikan kesayangan suaminya yang menurut sang istri sebagai penyebab utama gagalnya rencana pergi bersama si suami.

Mengetahui ikan hiasnya digoreng oleh istri, diketahui suaminya nampak diam saja dengan menampakkan wajah kesal yang dipendam.

Konten Sensitif


Penasaran dengan harga ikan hias tersebut? Berikut rincian harganya :

Quote:


Yang dilakukan oleh sang istri tersebut apakah masih disebut pantas?

Jika dilihat dari sisi psikologi sang istri hal ini masih disebut pantas karena memang tingkat kekesalannya sudah tak terbendung lagi. Mungkin ditambah dengan rasa penat yang melanda hingga membutuhkan refreshing untuk sedikit berlibur bersama sang suami.

Spoiler for Video ikan hias digoreng:


Kekesalan yang sudah tak terbendung tersebut hingga menghilangkan seluruh akal kewarasannya, ia tak lagi berpikir tentang untung dan rugi serta sebab akibatnya.

Sementara bagi suami hal ini tentu harus menjadi pelajaran agar bisa lebih peka terhadap kondisi istrinya dan apabila memiliki janji maka harus ditepati.

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1

2
screamo37
screamo37 memberi reputasi
32
12.4K
363
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.