valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Viral Kisah 'I'm Married But Still Virgin', Suami Selingkuh dengan Pria


Jakarta - Wanita ini tak menduga jika pernikahannya berakhir karena suaminya memiliki orientasi seks berbeda. Ia baru mengetahui setelah tak sengaja membaca percakapan sang suami di ponsel, dengan pria lain.

Ialah Cindy yang membagikan kisahnya lewat akun TikTok @cndyynsd. Cindy memperlihat foto sesi prewedding hingga pernikahannya yang penuh kebahagiaan. Namun dalam unggahannya, Cindy menyebutkan sikap suaminya berubah ketika mereka sudah resmi menikah.

"Dilamar seperti ratu, dihancurkan seperti debu. Perasaan bahagiaku saat itu adalahh menikah dengan orang yang au cintai dan melihat orang tua bahagia. Namun setelah menikah sikapnya berubah dan banyak hal yang tidak pernah aku sangka," kata akun TikTok @cndyynsd.

Cindy mengaku belum pernah disentuh oleh suaminya sejak menikah dan dia masih perawan. Cindy terkejut ketika mengetahui suaminya ternyata memang tidak mencintainya.


Viral wanita yang suaminya ternyata gay Foto: Dok. TikTok Cindy

"Bahkan selama menikah dia tidak mau menyentuhku sekalipun. I've married but still virgin. Dan ternyata... He's not lioving me, but him. Seketika dunia terasa runtuh," ucapnya terkejut.

Saat itu, Cindy mengungkapkan suaminya malah marah kepadanya. Sebab dia memberi tahu mertuanya tentang keadaan sang suami. Suami Cindy sengaja mengakhiri hubungan dan tidak mau berkomunikasi dengan keluarga.

"Aku coba menerima keadaan itu tapi dia malah pergi dan tidak ada kabar. Malah jadi aku yang merasa bersalah karena sudah ngecek handphonenya. Dia menghilang dan lost contact dari semua keluarga. Kecewa dan stress banget hampir gila rasanya," ujarnya pasrah.


Viral wanita yang suaminya ternyata gay Foto: Dok. TikTok Cindy

Ia merasa kesal dan emosi karena mengetahui suaminya ternyata penyuka sesama jenis. Namun keluarga dan sahabat dekatnya memberikan kekuatan. Cindy kemudian bangkit dan mengurus akta cerai.

"Hal yang tidak pernah terbayangkan terjadi di hidupku. Hancur sehancurnya sampai pada saat itu aku ingin mengakhiri hidup tapi disadarkan oleh orang tua, keluarga dan sahabat yang selalu memberi semangat. Every thing is over," pungkas Cindy.

Wolipop sudah menghubungi Cindy yang unggahannya soal suaminya ternyata selingkuh dengan pria viral. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip unggahannya di TikTok. Unggahan Cindy sudah ditonton lebih dari 6,6 juta Views. Dia sengaja menutup kolom komentar di akun TikToknya.

https://wolipop.detik.com/wedding-ne...uh-dengan-pria

@gaygene dan @37sanchi d tunggu klarifikasi nya.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9 12-07-2022 01:29
lleonelbasti372
lleonelbasti372 memberi reputasi
10
2.3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.