• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sapi Keluarkan Jurus KUNGFU Saat Akan Disembelih, Jagalnya Sampai Terbanting Ke Tanah

the.destroyerAvatar border
TS
the.destroyer
Sapi Keluarkan Jurus KUNGFU Saat Akan Disembelih, Jagalnya Sampai Terbanting Ke Tanah


Sapi ini malah ngamuk ngeluarin tendangan kungfu saat akan disembelih, tukang jagalnya sampai kebanting



Saat akan merobohkan hewan kurban, cara yang dilakukan memang bermacam-macam. Cara untuk menjegal biasanya dengan menggunakan tali untuk menjegal hewan kurban. Ada juga yang menggunakan alat bantu tertentu, sehingga lebih mudah dan cepat untuk menjegalnya.
Namun tidak semuanya memiliki alat bantu tersebut, jadi yang umum dilakukan yaitu menggunakan tali. Menjegal menggunakan tali memang lebih beresiko, karena jika tidak berhati-hati dan tidak cermat bisa saja saat sapinya mengamuk malah lepas dan lari ke jalanan.

Seringkali terjadi kasus hewan kurban yang mengamuk dan lepas saat akan dijegal, ini bisa diakibatkan karena kesalahan saat mengikat hewan kurban, jadi sewaktu hewan tersebut berusaha melawan, tali yang mengikatnya malah terlepas.
Ada juga hewan kurban yang mengamuk saat akan dirobohkan. Ketika jagal akan menarik tali, hewan kurban malah berusaha melepaskan diri, tak jarang karena hewan mengamuk mengakibatkan tukang jagal jadi celaka.

Seperti kejadian berikut ini, sapi yang mengamuk saat akan disembelih, sampai tukang jagalnya terbanting.

{thread_title}


Sapi mengamuk saat akan dirobohkan

Seekor sapi yang sudah gilirannnya untuk disembelih dan akan segera ditumbangkan oleh tukang jagal, sapi tersebut malah berusaha melepaskan diri dan mengamuk yang menyebabkan beberapa orang jagal kewalahan untuk menahannya. Sampai salah satu orang terbanting ke tanah akibat kuatnya amukan sapi.
Kejadian tersebut terekam dalam video dan dibagikan oleh akun instagram @fakta.indo

Dalam video tersebut tampak beberapa orang jagal yang akan menumbangkan sapi untuk disembelih. Terlihat sapi sudah diikat dan ditarik oleh beberapa orang. Namun ketika sapi akan ditumbangkan, seketika sapi itu mengamuk dan menyebabkan salah satu orang terbanting ke tanah. Saat orang tersebut akan menghindar nyaris saja terkena sepakan dari sapi. Namun untungnya bisa menghindar dari amukan sapi tersebut.



Salah satu orang terbanting ke tanah

Awalnya beberapa tukang jagal akan menjegal sapi dengan menggunakan tali. Saat akan ditarik dengan tali, seketika sapi tersebut malah berusaha untuk melepaskan diri dengan melompat-lompat yang membuat tukang jagal sedikit kewalahan saat menahan sapi.Tukang jagal tersebut berusaha menarik tali untuk menahannya, namun salah satu jagal yang berada tepat didepan sapi tersebut terbanting akibat amukan sapi.

Saat orang tersebut jatuh ke tanah hampir saja terinjak oleh sapi yang masih berontak dan nyaris saja terkena tendangan sapi ketika akan berusaha menghindar. Dan untung saja orang tersebut berhasil menghindar dan selamat dari amukan sapi.


Menjegal sapi emang tidak boleh sembarangan sih, ada teknik dan cara khusus agar benar dan aman. Kalo sembarangan bisa saja malah berakibat celaka karena terkena amukan hewan kurban.





Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber
screamo37
screamo37 memberi reputasi
19
6.1K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.