Panfu
TS
Panfu
5 Rekomendasi Restoran Dengan Tema Interior Unik Di Jakarta
Sebuah restoran memang harus memiliki hidangan yang lezat untuk menarik minat pelanggan agar terus berkunjung. Tetapi ada satu hal lagi yang bisa membuat pelanggan kembali ke restoran, yaitu tema interior yang unik.

Warna yang terang ataupun dekorasi yang unik, akan menjadi daya Tarik tersendiri bagi pelanggan yang berkunjung ke restoran tersebut. Hal ini dilakukan dengan harapan para pelanggan yang telah berkunjung ke restoran akan Kembali lagi suatu saat nanti.

Kali ini kami akan memberikan 5 Rekomendasi Restoran Dengan Tema Interior Unik Di Jakarta, antara lain …

1.     Miss Unicorn

Miss Unicorn adalah satu-satunya restoran di Indonesia yang menggunakan tema Unicorn didalam interior restorannya. Dominasi warna pink yang tersebar di seluruh tembok restoran dan juga miniatur boneka unicorn yang terpasang di langit-langit.

Makanan yang wajib kalian coba di Miss Unicorn adalah Bakso Mozzarella dan juga martabak manis keju yang dihiasi dengan topping warna-warni, akan membuat lidah kalian termanjakan.

2.     Hello Kitty Café

Siapa yang tidak tau dengan karakter Hello Kitty? Di Jakarta, tepatnya di daerah pantai indah kapuk ada sebuah café yang didedikasikan untuk karakter Hello Kitty. Mengapa demikian? Karena anda akan melihat dekorasi dan bahkan miniatur karaker Hello Kitty di seluruh penjuru café, bahkan karakter Hello Kitty juga terpampang di alat makan café ini.

3.     Cutie Cats Kemang

Untuk kalian para pecinta hewan kucing, Cutie Cats Kemang adalah salah satu restoran yang wajib kalian kunjungi. Di Cutie Cats Kemang kalian bisa menikmati berbagai hidangan lezat sambal ditemani belasan ekor kucing cantik disekitar kalian. Kucing-kucing yang ada disini juga ramah dan jinak. Mereka akan berjalan kearah anda hanya untuk diajak main atau sekedar minta dielus.

4.     Hospitalis

Persis seperti namanya, restoran satu ini mengusung tema rumah sakit. Bahkan tempat duduk yang ada di restoran satu ini mirip seperti kursi roda dan tidak kalah unik para pelayannya juga menggunakan kostum layaknya suster atau dokter.

Makanan yang disediakan di Hospitalis bahkan ada yang disajikan dengan botol infus, suntikan, dan berbagai barang rumah sakit lainnya. Walaupun temanya rumah sakit yang notabenenya cukup mencekam, tetapi hospitalis justru memberikan nuansa yang cukup menyenangkan dan mencengangkan!

5.     House Of Hobbit Grill & Bar

Penggemar novel atau film Lord Of The Rings pasti akan menyukai restoran satu ini. House Of Hobbit Grill & Bar memiliki interior dan juga dekorasi yang menyerupai bangunan-bangunan yang ada di dunia Hobbit.

Dan nama-nama menu disini juga masih menggunakan istilah yang terdapat didalam cerita Lord Of The Rings seperti Smug’s Lair Pizza, The Lord of Pork Ribs, dan Elf Hair Carbonara. Penasaran gak, sih? Yu, mampir sekarang!

Temukan berbagai Rekomendasi Restoran Dengan Tema Interior Unik Di Jakarta di Yummy Advisor. Karena Yummy Advisor memiliki banyak daftar Rekomendasi Restoran Dengan Tema Interior Unik Di Jakarta yang tentunya memiliki rasa lezat di setiap gigitan.

Tentang Yummy Advisor
Yummy Advisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di Yummy Advisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan


emineminna
emineminna memberi reputasi
4
2.4K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)
icon
9KThread6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.