extreme78Avatar border
TS
extreme78
Pendamping Ungkap Ketakutan Korban Pencabulan Diancam Suruhan Mas Bechi
Jakarta - Korban pencabulan anak kiai di Jombang, Moch Subchi Azal Tsani (MSAT) alias Mas Bechi (42) disebut kerap merasa ketakutan. Korban mendapat ancaman hingga intimidasi orang suruhan Bechi.

"Saat ini korban ketakukan, jadi dengan adanya kondisi seperti ini, korban dan keluarganya merasa takut. Karena mereka sering sekali melakukan upaya di luar pikiran korban," ungkap pendamping korban, Nun Sayuti seperti dikutip dari detikJatim, Rabu (6/7/2022).

Nun menyebut korban dan keluarganya sempat beberapa kali didatangi orang suruhan Bechi. Bahkan korban disebut diancam agar menutup kasus ini.

"Mendatangi korban, mengintimidasi korban, ada upaya penekanan. Itu pernah dilakukan, mereka mendatangi korban, memberi ancaman apabila ini tidak selesaikan maka akan mendatangkan risiko yang besar dan tidak bertanggung jawab kepada korban," imbuh Nun.

Saat ini korban sudah tak lagi mendapat ancaman. Namun, sekitar 4 bulanan lalu, kediaman korban sempat didatangi ketua salah satu organisasi Shiddiqiyyah. Saat itu, orang tersebut membawa seseorang yang disebut dari Polda Jatim. Kedatangannya pun ditolak oleh keluarga korban karena trauma.


https://news.detik.com/berita/d-6165...uhan-mas-bechi

Dah kaya mafia nih keluarga kelakuaannya.

Bapaknya bilang fitnah..

Eh di intimidasi ama org di pesantrennya..

Coklat pun kederemoticon-Malu


bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
9
1.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.