pungcrayAvatar border
TS
pungcray
Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan


Judul asli: Massa Bersenjata Airsoft Gun Kepung Polisi saat Tangkap Anak Kiai Pelaku Pencabulan, 5 Orang Diamankan

SURABAYA - Penyergapan tersangka dugaan pencabulan santriwati, oleh MSAT di Jombang, sempat diwarnai perlawanan dari kelompok dari tersangka.

Tim gabungan hanya bisa mengamankan 5 orang dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan didalam mobil dari kelompok MSAT.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes pol Dirmanto, terkait penyergapan DPO MSAT, tersangka dugaan pencabulan santriwati di Pondok Pesantren Shiddiqiyyah di Desa Losari, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, pada Minggu (3/7) siang hingga malam.

“Saat penyergapan yang dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Jombang dibantu dari Reskrimum Polda Jatim, sempat mendapat perlawanan dari kelompok MSAT yang menghalangi petugas saat penangkapan dengan menggunakan mobil jenis panther,” ujar Dirmanto, Selasa (5/7/2022).

Polisi kata dia hanya bisa mengamankan beberapa orang, dan sebuah senjata airsoft gun yang ditemukan di dalam mobil isuzu panther.

“Sedangkan tersangka MSAT berhasil kabur. Sementara 5 orang yang sempat diamankan Polres Jombang akhirnya dilepas hanya berstatus saksi dan wajib lapor,” pungkasnya.

Penangkapan terhadap tersangka DPO MSAT tetap akan dilakukan oleh kepolisian, mengingat status MSAT yang sebelumnya sudah tahap P-21, tapi tersangka mangkir dari panggilan kepolisian.

https://news.okezone.com/read/2022/0...rang-diamankan

Wow nekad sekali sampai melawan petugas

emoticon-Ngakak
rinandya
rinandya memberi reputasi
12
4.1K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.