News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c3de1bbc71391b091914a0/kiai-jombang-tolak-anaknya-yang-dpo-ditangkap-polisi-demi-keselamatan-bersama
Jombang - Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukthi menyebut anaknya, MSAT, difitnah melakukan pencabulan. Dia meminta Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat tidak menangkap putranya yang menjadi DPO kasus pencabulan. Dilansir dari detikJatim, Selasa (5/7/2022), video permintaan Kiai Mukhtar itu viral di aplikasi perpesanan. Video direkam saat proses negosiasi saat polisi hendak menang
Lapor Hansip
05-07-2022 13:45

Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama

Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama

Jombang - Pengasuh Ponpes Shiddiqiyyah KH Muhammad Mukhtar Mukthi menyebut anaknya, MSAT, difitnah melakukan pencabulan. Dia meminta Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat tidak menangkap putranya yang menjadi DPO kasus pencabulan.

Dilansir dari detikJatim, Selasa (5/7/2022), video permintaan Kiai Mukhtar itu viral di aplikasi perpesanan. Video direkam saat proses negosiasi saat polisi hendak menangkap MSAT. Sebelumnya, aksi penangkapan MSAT (42) gagal dilakukan. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran pada Minggu (3/7/2022) siang.

Tak hanya itu, Kiai Mukhtar juga meminta polisi menyetop kasus ini. Dalam video tersebut, terlihat sang kiai bersama Kapolres Jombang sedang berada di sebuah majelis. Di sana, terlihat ratusan jemaah.

"Untuk keselamatan kita bersama, untuk kejayaan Indonesia Raya, fitnah ini masalah keluarga. Untuk itu, kembalilah ke tempat masing-masing, jangan memaksakan diri mengambil anak saya yang kena fitnah ini," kata Kiai Mukhtar dalam video yang dilihat detikJatim, Senin (4/7/2022).

"Semuanya itu adalah fitnah. Allahu Akbar, cukup itu saja!" imbuh Kiai Mukhtar.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menyebut video yang beredar merupakan momen dirinya bernegosiasi dengan Kiai Mukhtar pada Minggu (3/7) sekitar pukul 21.15 WIB. Saat itu, dia yang masuk seorang diri memakai kopiah dan berseragam lengkap. Ia ditemui Kiai Mukhtar dan ratusan jemaah Shiddiqiyyah.

"Saya pikir negosiasi di ruangan khusus, ternyata saya dihadapkan ke jemaah yang mudah diprovokasi. Sangat rawan sekali, makanya saya tidak berdebat lama," kata Nurhidayat kepada detikJatim, Senin (4/7/2022).

https://news.detik.com/berita/d-6162...amatan-bersama

Pak kyai dulu belajar agamanya dimana pak??.. emoticon-Malu (S)

kalo emang cuma fitnah.. kenapa harus takut membuktikan hal tsb di pengadilan.. Bukannya di agama juga d ajarkan untuk itu??.. emoticon-Malu (S)

Demi keselamatan bersama?.. Demi Indonesia jaya?.. Emang apa hubungannya keselamatan rakyat dan kejayaan indonesia ma kelakuan cabul anak kyai ??.. emoticon-Malu (S)

Eh iya.. nama pak kyai dan anaknya pakai nama "Muhammad" juga ternyata.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr9
profile-picture
viniest memberi reputasi
24
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
23.4K Anggota • 640.9K Threads
Halaman 1 dari 4
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:47
demi keselamatan bersama ?

ngancem ato gimana ?

masa negara kalah sama yg beginian....

suram....

suram....

emoticon-Cape d...
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
14 0
14
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:47
jihaad emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
5 0
5
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:49
Mantap pak kiai
Anda sukses besar telah menciptakan para laskar militan yg mencintai ulama dengan membabi buta
emoticon-2 Jempol
profile-picture
simsol... memberi reputasi
8 0
8
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:52
Tangkap dan adili, perduli amat anak siapa
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
4 0
4
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:52
ngomong di fitnah tapi ga mau membuktikan bahwa itu beneran fitnah apa engga.

emang kaum denial + munafik kaya gini tuh terlalu di pelihara ma ni negara,
siap2 aja meletup, civil war comming soon
profile-picture
viniest memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:52
Tolong buat Mabes Polri, kasus ini diambil alih.

Polres Jom*ang dan Polda ja*im gak becus nangkep seorang tersangka pencabulan yang sudah jelas dan gamblang nama dan lokasinya.

Cuma galak sama kriminal kismin.
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
10 0
10
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:54
Ketika gelar ulama diatas Hukum indonesia. disitulah kita tau kalau hukum itu tumpul.
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:55
Dan para "kaum suci" sedang menggarap yang disebut dengan :

RUU Perlindungan Tokoh Agama
Quote:Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama

supaya apa?

Supaya mereka bebas melakukan aksi kriminal dengan berlindung dibalik.....

AGAMA

emoticon-Ngakak
Diubah oleh Mistaravim
profile-picture
zhongli1947 memberi reputasi
12 0
12
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:56
Keselametan bersama apa keselametan anak pak kyai??

Trus pak kyai ga mikir keselamatan dan masa depan korban cabul anaknya??

Phatetic bener pola pikir otaknya
Diubah oleh beeSide
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
9 0
9
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:57
Njirrr... wereng takut diancem kiai.... ntap menuju kehancuran 8 tahun lg ini negara emoticon-Jempol
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
6 0
6
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:57
Idealnya sih mulut2 yang disuapi pajak, PANTANG menunjukkan identitasnya beragama tertentu.
Supaya netral dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.
Fu*k with pobhia2an...🙄
Diubah oleh batasuci
profile-picture
simsol... memberi reputasi
2 0
2
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:58
Ane lihat Mbah ini rada kasihan juga, sudah umur tua.

Tapi hukum harus tetap jalan. "Urusan keluarga" bukan alasan untuk bebaskan predator berbahaya. Justru demi keselamatan bangsa Indonesia Raya, predator seksual harus dihakimi dengan adil dan diamankan dari masyarakat luas sebelum tambah bikin celaka.
Diubah oleh lupineprince
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
7 0
7
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 13:59
pak yai udah pernah belon boolnya ditombak pake harpun? emoticon-Leh Uga
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
5 0
5
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:01
Quote:"Semuanya itu adalah fitnah. Allahu Akbar, cukup itu saja!" imbuh Kiai Mukhtar.


pitnah ya akhi... emoticon-Marah
profile-picture
tongsampah03 memberi reputasi
6 0
6
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:04
Lagi2 pitnah keji terhadap ngulamak dipertongtonkan emoticon-Mad

Mbong, berhenti kriminalisasi ngulamak emoticon-Mad

Stop islamophobia sebelum azab perih menghampiri emoticon-Mad

Takbirrr emoticon-Mademoticon-Mademoticon-Mad










































emoticon-Marah
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:04
terima kasih agama suci damai dan penuh kasih...



halo kapolri ?


emoticon-Leh Uga



profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:04
Pak Kyai, junjungan sampeyan Kanjeng Nabi ngajarin lho, bakal potong tangan anaknya Fatimah klo mencuri, jadi ya ikutinlah aturan yang berlaku..

Klo fitnah, buktikanlah di pengadilan..


profile-picture
bewox19 memberi reputasi
8 1
7
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:11
Ini orang NU kan

Islam nusantara

Kenapa gak mintak tolong sama ustadnya cebong

Gus miftah sama golongan yaqut djk
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:14
Pasti kena fitnah si wahyudi ya? emoticon-Betty
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
4 0
4
Kiai Jombang Tolak Anaknya yang DPO Ditangkap Polisi: Demi Keselamatan Bersama
05-07-2022 14:16
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bilang aja kalo ditangkep mau dibikin rusuh dengan mengerahkan bocah2 pesantren dan orang tuanya serta masyarakat yang sudah dibrainwash.

Kagak usah bawa2 Indonesia raya lah.

emoticon-Wakaka
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
8 0
8
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia