Food & Travel
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62c281ece555e71e2e43cac3/5-rekomendasi-toko-sembako-termurah-di-shopee-biar-makin-hemat
*ilustrasi sembako Rekomendasi Toko Sembako di Shopee - Sembako adalah singkatan dari sembilan bahan pokok, yang berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mentega, daging sapi dan ayam, telur ayam, susu, bawang merah & putih, ikan dan garam. Karena merupakan kebutuhan pokok, maka pencarian terhadap sembako tidak ada habisnya. Oleh karena itu toko-toko sembako pastinya memiliki perputaran barang
Lapor Hansip
04-07-2022 13:00

5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!

5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
*ilustrasi sembako


Rekomendasi Toko Sembako di Shopee - Sembako adalah singkatan dari sembilan bahan pokok, yang berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mentega, daging sapi dan ayam, telur ayam, susu, bawang merah & putih, ikan dan garam.

Karena merupakan kebutuhan pokok, maka pencarian terhadap sembako tidak ada habisnya. Oleh karena itu toko-toko sembako pastinya memiliki perputaran barang yang cepat, karena kebutuhannya juga sangat tinggi.

Apabila Anda ingin belanja sembako secara online, maka bisa melalui marketplace Shopee sebagai sarana. Dan berikut ada beberapa rekomendasi toko sembako di Shopee yang murah dan terpercaya..

1. Toko Hali (Rating 5.0)
Link: shopee.co.id/setoadi76

2. Koolako.id (Rating 4.9)
Link: shopee.co.id/koolako.id

3. Toko Beras Suci (Rating 4.9)
Link: shopee.co.id/tokoberassuci

4. Sembako Tera (Rating 4.9)
Link: shopee.co.id/sembakotera16

5. Gudang Beras (Rating 4.9)
Link: shopee.co.id/radsanjanifauzi

Itulah beberapa rekomendasi toko sembako murah dan terpercaya di Shopee. Tak perlu khawatir untuk ongkos kirim, karena Anda bisa menggunakan cargo dan mendapat gratis ongkir. Semoga bermanfaat..

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh infosupplier
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan Enakanget memberi reputasi
10
Masuk untuk memberikan balasan
selera-nusantara-indonesian-food
Selera Nusantara (Indonesian Food)
944 Anggota • 7.3K Threads
Halaman 1 dari 2
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 13:00
Baca juga thread lainnya 👉🏻
profile-picture
m.saleeh memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 13:03
Cocok untuk yang suka belanja online
profile-picture
m.saleeh memberi reputasi
1 0
1
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 13:03
Harga murah + dapat cashback
profile-picture
m.saleeh memberi reputasi
1 0
1
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 13:20
yg suka belanja online yuks merapat
profile-picture
infosupplier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 13:26
mantap gan nunggu 0 rupiah ah wwkw
profile-picture
infosupplier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 14:06
Mantappppp! Akun Shopee ane jarang dipake. Udah Platinum Member dan bejibun freeong. emoticon-Big Grin Mau jual akun, tapi bahaya yee soalnya make KTP ane wkwkwkwk.emoticon-Ngakak
profile-picture
infosupplier memberi reputasi
1 0
1
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 15:49
Bikin akun shopee.
Barang dagangan tinggal ngambil di Indomaret sebelah
:emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
Diubah oleh meimeiput
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 16:13
Mantab gans, kalau toko perlengkapan sehari hari dan atk apa saja gans? Btw ini per daerah atau sau daerah semuanya? Kalau satu daerah rentan punya 1 orang
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 16:52
Info penting, itung2 ngurangin anggaran konsumsi
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 17:00
masih mahal ah, mi rebus 3000. sama aja ky di warung
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 19:00
ane buat akun sopi tapi gak pernah kepake lebih enak di topet. lebih murah mana sih kalo cari barang yang sama antara kedua olsop itu?
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 19:58
kalau toko sembako di FJB kaskus yang murah yang mana?
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 20:28
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!

Apa itu shopee ? Cuma makan kuota aja aplikasi ga dipake malah nyedot kuota
profile-picture
zizill memberi reputasi
1 0
1
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
04-07-2022 22:34
Indomie sakarang satunya udah rp4000 wkwk.
Diubah oleh daud34343434
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
05-07-2022 10:29
Kenapa cm shopee? Apa ente marketing shopee?


Urus dulu tuh manajemen yg pro seller...
Diubah oleh cysers1
0 0
0
5 Rekomendasi Toko Sembako Termurah di Shopee, Biar Makin Hemat!
05-07-2022 12:10
Nice info
0 0
0
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia