pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
Anies Pamer Potret Estetik Jakarta Pikat Warga: Bahkan dari Citayam
Haris Fadhil - detikNews
Senin, 04 Jul 2022 12:17 WIB


Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memamerkan potret sejumlah sudut Jakarta yang disebutnya menjadi ruang publik yang menarik warga. Anies mengatakan keberadaan ruang publik di Jakarta menarik banyak warga, hingga dari Citayam, Jawa Barat.

Sebagai informasi, bocah dari Citayam dan Bojong Gede tengah menjadi sorotan karena 'menguasai' wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat. Keberadaan bocah asal Citayam hingga Bojong Gede itu viral lewat konten-konten di Instagram dan TikTok yang menunjukkan bocah-bocah tersebut nongkrong dengan pakaian atau outfit tertentu.

Kembali ke unggahannya, Anies mengatakan Pemprov DKI berupaya membangun ruang publik di seluruh penjuru kota. Dia berharap ruang publik itu bisa mengundang interaksi antarwarga.

"Selama beberapa tahun terakhir, Jakarta menghadirkan wajah baru, yang tercermin dari serangkaian pembangunan ruang-ruang publik di seluruh penjuru kota. Ruang ketiga yang mengundang interaksi warga, tidak hanya dari Jakarta saja, bahkan dari Citayam," tulis Anies dalam Instagram-nya seperti dilihat Senin (4/7/2022).

Ada sejumlah foto yang diunggah Anies. Foto-foto tersebut merupakan karya para pelajar SMP/SMA di Jabodetabek dalam lomba foto dan video bertema: 'Pesona Baru Jakarta: Karya Pelajar untuk Dunia'.

"Kompetisi ini diselenggarakan oleh OSIS dan Alumni SMA Negeri 7 Jakarta yang berkolaborasi bersama Jakarta Content Creator Community (JCCC), Pemprov DKI Jakarta, dan BUMD. Kegiatan ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ke-495, serta sekaligus mempromosikan destinasi/titik-titik baru yang menarik dan strategis di Jakarta," tulis Anies.

Detik.com
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
6
2K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.