• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Cincin Tak Bisa Lepas Di Alat Vital, Pria Ini Minta Bantuan Damkar Untuk Melepasnya


Menjadi seorang petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) memang dituntut untuk selalu siaga kapanpun dibutuhkan. Petugas penyelamat satu ini juga wajib bisa dalam segala hal.

Misi dari petugas damkar ini ialah penyelamatan dan tugas utamanya adalah memadamkan api saat tengah terjadi kebakaran.

Tak sembarang orang bisa menjadi petugas pemadam kebakaran ini. Mereka adalah orang-orang pilihan yang telah terlatih dan mampu bekerja secara profesional. Risiko menjadi seorang petugas damkar ialah nyawanya sendiri.



Para petugas pemadam ini akan selalu berjibaku memadamkan api kebakaran, mereka tak segan menerobos besarnya si jago merah yang melahap di sekelilingnya. Meski memakai peralatan lengkap dengan tingkat keselamatan baik namun tetap saja pekerjaan ini memiliki risiko yang tinggi.

Tak hanya bertugas memadam kebakaran, penyelamat berbaju orange ini juga turut serta dalam misi peyelamatan lainnya seperti evakuasi korban tenggelam, bencana alam dan lain-lain.

Selain bertugas menjinakkan si jago merah, mereka kerap kali mendapatkan pekerjaan yang terkadang tidak terduga dan tak pernah terpikirkan sebelumnya.



Seperti sebuah kejadian yang dialami petugas damkar di Cilacap ini. Pasalnya ia harus melepaskan sebuah cincin, namun misi penyelamatan ini tak biasa karena cincin tersebut harus dilepas dari alat vital seorang pria.

Dikabarkan bahwa seorang pria yang merupakan warga Kecamatan Wanareja, Cilacap, Jawa Tengah mengalami keluhan yakni terjebaknya cincin di alat vitalnya. Diketahui, cincin tersebut tidak terlepas selama empat hari.

Awalnya pria yang merupakan seorang duda ini tengah mandi dan menemukan sebuah cincin berukuran dua sentimeter. Lalu tanpa pikir panjang dengan niat iseng saja, ia kemudian memasukkan cincin tersebut ke alat vitalnya.

Spoiler for Detik-detik Petugas Damkar Potong Cincin di Alat Vital Pria:


Naas, keisengannya tersebut malah membawa petaka bagi dirinya sendiri. Pasalnya cincin tersebut tak bisa dilepas hingga akhirnya ia meminta bantuan petugas damkar meski kejadian itu sudah berlangsung selama empat hari.

Beruntung petugas damkar akhirnya bisa membantu dan mampu melepaskannya dengan cara memotong cincin tersebut.

Apa yang dialami oleh pria tersebut tentunya membuat kita sadar bahwa jangan bersikap yang aneh-aneh. Kejadian ini tentu bisa membuat malu diri sendiri, sebab tak mungkin pemotongan cincin tersebut dilakukan secara tertutup. Banyak masyarakat yang akan melihat proses pemotongannya.

Oleh karena itu berbuatlah sewajarnya dalam bersikap dan jangan sampai membuat malu diri sendiri.

Sumber :

Ulasan pribadi

1
evywahyuni
evywahyuni memberi reputasi
14
7.7K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.