• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Berbusana Seksi, Mahalini Kekasih Rizki Febian Dihujat Saat Nyanyi Indonesia Raya


Mahalini kekasih dari Rizki Febian menjadi bahan hujatan di media sosial. Hal ini dikarenakan pakaiannya yang dianggap terlalu seksi saat membawakan lagu wajib nasional "Indonesia Raya".

Diketahui bahwa gadis bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja itu sedang tampil dalam sebuah acara Fornas Sumatera Selatan dan dirinya didaulat untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Tidak ada yang salah dalam aksi panggungnya, ia pun mampu menyanyikan lagu tersebut dengan baik bahkan suara merdunya sangat membius para undangan yang hadir.



Tetapi, bukan warga +62 namanya jika tidak teliti dan tidak kritis. Pasalnya setelah berhasil membawakan lagu Indonesia Raya dengan baik, Mahalini Raharja bukan mendapat apresiasi namun menuai kritik.

Pasalnya dalam penampilannya gadis keturunan Bali yang lahir dua puluh dua tahun silam itu mengenakan pakaian yang dianggap oleh publik terlalu seksi dan transparan sehingga dianggap tidak pantas digunakan ketika menyanyikan lagu Indonesia Raya yang ia bawakan dalam acara tersebut.

Saat itu, Mahalini mengenakan pakaian berumbai berwarna hijau tua untuk bagian atas dengan dipadukan kain berwarna hijau dicampur keemasan sehingga nampak lebih mewah.

Konten Sensitif


Pakaian yang digunakan Mahalini tak hanya terlihat cerah namun di beberapa bagian nampak transparan sehingga mengekspose tubuhnya. Ternyata hal itu yang membuat publik mengkritik penampilan dari Mahalini.

Jika melihat dari video yang banyak beredar, menurut TS pakaian yang dikenakan oleh Mahalini tersebut tidak terlalu seksi karena pada bagian dada juga terlihat tertutup meski meninggalkan celah terbuka.

Hanya pada bagian pundak dan bahu saja yang dibiarkan sedikit terbuka. Adapun di bagian perut juga tertutup.

Spoiler for Video Mahalini Nyanyikan Lagu Indonesia Raya:


Jadi, kesimpulannya pakaian yang digunakan oleh Mahalini masih bisa ditoleransi. Walau hal ini juga menjadi penilaian bagi kekasih Rizki Febian itu bahwa ke depannya saat perform menyanyikan lagu wajib nasional lebih baik mengenakan busana yang tertutup.

Selain itu, dalam hal ini Mahalini tentunya tidak bisa disalahkan secara keseluruhan. Sebab biasanya pakaian yang mesti digunakan oleh para artis sudah disediakan oleh pihak wardrobe sebagai penanggung jawab.

Lagu wajib nasional memang sangat sakral sekali untuk dinyanyikan. Karena itu, paling tidak dalam berpakaian pun mesti lebih sopan untuk menghargai makna dalam lagu tersebut.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih:sundulganoliemoticon-Cendol Ganemoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempolemoticon-Shakehand2

Sumber :

Ulasan pribadi

1
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
19
9.6K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.