catholicdiehard
TS
catholicdiehard
BREAKING NEWS! Polisi India Tangkap Dalang Pembunuhan Penjahit Hindu


Udaipur - Polisi India kembali menangkap dua tersangka baru yang menjadi dalang pembunuhan seorang penjahit Hindu di Rajasthan. Terutama yang telah memicu ketegangan antara mayoritas Hindu dan minoritas Muslim.

Adapun dua pria Muslim yang sudah ditahan atas pembunuhan itu merekam aksi pembunuhan dan kemudian mempostingnya secara online. Para pelaku mengungkapkan bahwa perbuatan itu dilakukan sebagai reaksi atas dukungan korban kepada seorang politisi yang menghina Nabi Muhammad.

Korban, Kanhaiya Lal Teli, diduga membuat unggahan media sosial yang mendukung mantan juru bicara partai Perdana Menteri Narendra Modi yang membuat komentar anti-Islam pada bulan Mei lalu.

Tiga pejabat kepolisian mengatakan pada Sabtu, bahwa dua pria Muslim yang berbasis di negara bagian barat laut ditahan karena merencanakan pembunuhan Teli pekan lalu di tokonya di Udaipur, yang merupakan salah satu tujuan wisata populer yang dipenuhi danau dan hotel.

"Kami sekarang telah menangkap dua dalang, dan sebelumnya kami telah menangkap dua orang yang melakukan kejahatan keji itu," kata Prafulla Kumar, seorang pejabat polisi senior yang berbasis di Udaipur dikutip dari Reuters.

Kumar mengatakan layanan internet sedang dipulihkan secara bertahap, dan pasukan keamanan terus berwaspada setelah pembunuhan itu terjadi.

Hakim dari Mahkamah Agung India menyatakan pada hari Jumat bahwa mantan juru bicara, Nupur Sharma, harus meminta maaf kepada seluruh bangsa setelah pernyataannya mengintensifkan garis kesalahan agama di India, membuat marah negara-negara Islam dan memicu ketegangan diplomatik.

Media lokal melaporkan insiden terpisah yang terjadi pada 21 Juni di mana seorang ahli kimia ditikam sampai mati di negara bagian barat Maharashtra karena diduga mendukung pernyataan yang dibuat oleh mantan juru bicara BJP di media sosial.

"Lima orang ditangkap sehubungan dengan pembunuhan ahli kimia, dan pencarian sedang dilakukan untuk melacak tersangka utama," kata Aarti Singh, seorang kepala polisi daerah, seperti dikutip oleh pers setempat.

Singh mengatakan alasan di balik pembunuhan itu belum dapat dipastikan. Di India, setidaknya dua demonstran ditembak dan dibunuh oleh polisi selama protes terhadap komentar Sharma.

https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ahit-hindu/amp

Apakah dengan ditangkap akan membuat Umat Hindu puas? Tentu tidak. Mereka berempat harus mati untuk setidaknya meredakan eskalasi massa Hindu yg sangat marah dan banyak.

4 orang muslim yg menjadi dalang dan eksekutor harus mati dibantai didepan anak anak dan istrinya, mereka harus dipenggal dengan pedang yang biasa dibawa patroli para pembela agama Hindu India atau Vishva Hindu Parishad.

dengan mampusnya 4 iblis ini, setidaknya bisa menenangkan sementara amarah umat Hindu yg sedang membara.

JAI SHREE RAM
JAI SHREE RAM
JAI SHREE RAM
Diubah oleh catholicdiehard 03-07-2022 06:18
faehanrasyid
faehanrasyid memberi reputasi
4
2.8K
35
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.7KThread10.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.