• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Untuk Menghindari Tilang ETLE, Emak-Emak Tutup Plat Nomor Motornya Pakai CELANA DALAM

the.destroyer
TS
the.destroyer
Untuk Menghindari Tilang ETLE, Emak-Emak Tutup Plat Nomor Motornya Pakai CELANA DALAM



Karena takut kena tilang ETLE, seorang emak melakukan hal unik dengan menutupi plat nomornya pakai CD



Pihak kepolisian tengah gencar memberlakukan tilang ETLE untuk menggantiakan tilang konvensional yang sudah lama berlaku. Tilang ETLE sendiri dilakukan dengan memasang kamera di tiap sudut jalan maupun di persimpangan jalan. Jadi nantinya setiap pengendara yang melanggar aturan di jalan raya akan terekam oleh kamera dan bisa dikenai tilang elektronik. Banyak dari pengendara yang ternyata tidak sadar terekam kamera dan mendapat surat tilang yang dikirim ke rumahnya.

Namun sudah menjadi kebiasaan masyarakat setiap ada razia maupun akan terkena tilang selalu punya cara untuk menghindarinya, berbagai cara tersebut dilakukan agar tidak terkena tilang. Para pengendara ternyata juga bisa mengakali tilang elektronik, yang biasa dilakukan pengendara untuk menghindari ETLE yaitu dengan menutupi plat nomor motornya.

Seperti yang dilakukan seorang emak ini, yang menutup plat nomor motor pakai CD agar terhindar dari tilang ETLE.

{thread_title}


Tutupi plat nomor dengan CD untuk hindari kamera ETLE

Seorang emak di Lamongan ini mempunyai cara yang unik untuk menghindari kamera ETLE yang sudah mulai resmi diberlakukan. Dengan menggunakan celana dalam berwarna pink, emak tersebut menutupi plat nomor motornya. Hal ini dilakukan karena untuk menghindari dari tilang elektronik ETLE.

Dalam video yang dibagikan oleh akun instagram @memomedsos merekam seorang emak-emak yang sedang menaiki sepeda motor maticnya dan melaju ke jalan. Namun ada yang tak biasa dengan motor yang dipakai emak tersebut. Terlihat dibagian plat nomor motornya tertutupi oleh celana dalam berwarna pink.
Ternyata emak tersebut memang sengaja menutupi plat motornya tersebut untuk menghindari tilang elektronik.



Pernah terkena tilang elektronik ETLE

Cara yang dilakukan emak-emak bernama Asmaul Husna yang berasal dari Lamongan tersebut memang terbilang unik, dengan celana dalam berwarna pink ia menutup plat nomornya.
Namun setelah videonya viral di media sosial, emak tersebut pun telah meminta maaf atas apa yang dilakukannya.

Menurut pengakuannya, ia melakukan hal tersebut karena sebelumnya pada tanggal 24 juni pernah terkena tilang ETLE saat sedang mengendarai motor. Saat itu ia yang mengendarai motor ke Pasar Desa Miru, karena sedang terburu-buru untuk membeli susu anaknya, emak tersebut lupa untuk memakai helm saat naik motor. Emak tersebut tak menyadari jika terkena tilang elektronik, dan sampai akhirnya mendapat surat tilang yang dikirimkan ke rumahnya. Atas kejadian itu, ia mengaku menjadi takut terkena tilang ETLE lagi dan berupaya menghindarinya dengan menutup plat nomor motornya dengan celana dalam.


Emang unik sih yang dilakukan emak tersebut, tapi kalau takut kena tilang ETLE seharusnya sih taati aturan di jalan raya dan jangan lupa pakai helm untuk alat keselamatan.





Penulis : @the.destroyer
Referensi : Sumber
Uprutz
Uprutz memberi reputasi
22
6.2K
139
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.