rezzkyforceAvatar border
TS
rezzkyforce
BINTANG FILM JAV, RINA ARANO DITEMUKAN TEWAS DI HUTAN
Bintang film dewasa Jepang Rina Arano meninggal secara tragis, mayatnya ditemukan terikat di sebuah pohon di hutan Ibaraki, Jepang.

Aktor berusia 23 tahun dari distrik Bunko Tokyo terakhir terlihat pada 5 Juni 2022. Namun tiga hari kemudian, keluarganya melaporkan bahwa Rina Arano hilang.

Arano dilaporkan ditangkap oleh CCTV di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki.



Rina Arano ditemukan di dalam mobil bersama Hiroyuki Sanpei, pria 33 tahun yang mengiriminya pesan sebelum dia menghilang, dikutip CilacapUpdate dari Yahoo News pada Kamis, 30 Juni 2022.

Namun akhirnya, penggemar Arano dilaporkan menemukan tubuh Arano yang sudah membusuk sebagian di sebuah hutan di Hitachiota, Prefektur Ibaraki, pada 14 Juni 2022.

“Rina Arano diikat ke pohon tanpa pakaian dan sudah mati hampir dua minggu. Kami masih berusaha untuk menentukan penyebab kematian," kata polisi dalam sebuah pernyataan..

Otopsi menentukan penyebab kematiannya adalah patah tulang hyoid, yang terletak di bawah lidah dan rahang. Mayat aktor itu ditemukan satu mil dari sebuah vila mewah Sapei.

Hiroyuki Sanpei membantah tuduhan itu, Sanpei mengatakan dia membawa ke vilanya, di mana dia memborgolnya sebentar sebelum membawanya ke toko terdekat.

Polisi menemukan kasur di ruang bawah tanah vila, bersama dengan barang-barang yang menunjukkan seseorang tinggal di sana.

Ponsel pria yang diduga berisi foto Alano diborgol itu disita sebagai barang bukti, Sanpei mengklaim foto itu diambil dengan persetujuan Arano.

Penyidik juga melihat kamera dasbor dipasang di mobil tersangka, kamera dasbor menunjukkan Sanping mengemudi di jalan hutan dekat tempat mayat Arano ditemukan.

Sampai saat ini Sanpei belum didakwa, pihak berwenang masih menyelesaikan proses penyelidikan.
bluered77
bluered77 memberi reputasi
5
9.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.