idgamewareAvatar border
TS
idgameware
DLC Terbaru Resident Evil 8: Village


Sejak rilis pada Mei 2021, Resident Evil 8: Village mendapatkan respon positif dari para pecinta game horror. Pada E3 tahun lalu, Capcom telah menyebutkan bahwa mereka tengah mengembangkan DLC terbaru untuk game ini.
Pada acara Capcom Showcase 2022, akhirnya Capcom mengumumkan DLC terbaru yang mereka kasih judul Gold Edition. Tiga fitur ini masuk dalam Winter’s Expansion yang akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2022.

Shadow of Rose

Pertama kita akan diajak untuk mengikuti kisa Rose Winters yang merupakan putri dari Ethan di waktu 16 tahun ke depan. Rose juga tampaknya sedikit kebingungan dengan apa yang terjadi.
Ia mengunjungi tempat terkutuk dan bertemu dengan orang yang mirip dengannya. Dia menemukan beberapa tulisan yang menyuruh Rose untuk segera meninggalkan tempat tersebut selagi bisa.
The Mercenaries
Source: Game Live Story
Winter’s Expansion Resident Evil 8: Village kali nii juga memberikan mode terbaru yaitu The Mercenaries. Ini merupakan mode mini game yang memungkinkan kalian memainkan beberapa karakter favorite kalian.
Awalnya mini game ini hanya bisa dimainkan dengan karakter Ethan Winters. Namun pada Winter’s Expansion kali ini kalian bisa memainkan karakter Chris Redfield, Karl Heisenberg hingga karakter Lady Alcina Dumitrescu.
Ethan Winters Hadir di Mode Third Person

Source: The Geekiary

Fitur terakhir yang hadir di Resident Evil 8: Village Winter’s Expansion kali ini adalah mode Third Person Shooter. Setelah beberapa seri hanya memunculkan mode First Person Shooter, Capcom tampaknya memberikan pengalaman baru bagi para penggemarnya.
Dalam Gold Edition ini kalian bisa menggunakan Ethan Winters di mode Third Person. Kalian akan berpetualang mengalahkan banyak zombie dengan berbagai senjata. Sudah siap untuk memainkan Resident Evil 8 : Village Gold Edition?
Ketiga fitur ini akan dirilis Capcom bertepatan dengan hari Halloween yaitu tanggal 28 Oktober 2022. Kalian bisa memainkannya di platform PC, PS 4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X.
Ikuti terus IDGameWare untuk mendapatkan informasi terkini seputar game dan hardware.



artikel asli di sini gan
https://idgameware.com/dlc-terbaru-r...vil-8-village/
emineminna
provocator3301
provocator3301 dan emineminna memberi reputasi
3
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.