jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Buah Iblis One Piece yang Salah Karakternya, Gimana Nih Sobat Nakama?


Jumpa lagi di thread anime One Piece ane, setelah kemarin membahas mengenai Yonkou Buggy yang sebenarnya nggak kita duga. Kali ini, ane akan membahas beberapa buah iblis di One Piece yang menurut ane salah karakter.

Apakah agansis sekalian pernah berpikir bahwa ada beberapa karakter yang punya buah iblis tapi nggak cocok sama dia? Kalau ane sih ada beberapa yang mungkin nggak cocok. Walaupun ini sudah menjadi ketentuan dari Oda Sensei.

Namanya juga berpendapat kan bebas. Kalau misalkan thread ane ini nggak sesuai dengan selera agansis, mending pindah ke thread sebelah deh wkwkwk.

Salah satu hal paling menarik tentang karakter di One Piece adalah kekuatan atau kemampuan apa yang mereka miliki, terutama dengan Buah Iblis mereka. Sementara Oda sudah pasti dengan sangat cermat dan sengaja untuk menentukan karakter dan bua iblisnya.


Oda jelas menginginkan sesuatu dengan menempatkan buah iblis pada karakter tertentu. Tetapi beberapa menurut ane tidak masuk akal. Kok bisa? Yah namanya juga pendapat ane hahahaha.

Buah Iblis One Piece yang Nggak Cocok Sama Karakternya

1. Buah Iblis Big Mom
Quote:


Buah Iblis Big Mom adalah Buah Iblis One Piece yang menurut ane jatuh ke tangan yang salah. Karamel adalah pengguna Buah ini sebelumnya. Seharunya big mom nggak cocok menggunakan buah iblis ini. Lebih cocok makan nasi padang hahahaha.

2. Buah Iblis Luffy
Quote:


Pasti agansis agak tersinggung dengan nomor dua ini. Kok bisa sih? Secara teknis, dan hingga tulisan ini dibuat, masih belum diketahui apakah dalang dari cerita One Piece, Shanks, benar-benar berniat memberikan Buah tersebut kepada Luffy. Namun, cerita itu tampaknya menggambarkannya sebagai kecelakaan yang membuat ane nggak terima. Lebih baik luffy nggak usah pake buah iblis, mending Haki aja kaya Shanks. Iya nggak?

3. Teach
Quote:


Nah, kalau karakter ini memang karakter yang paling ane benci di One Piece. Secara teknis, Marshall D. Teech (juga dikenal sebagai Blackbeard) tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi orang yang memakan buah iblisnya. Dia membunuh krunya sendiri untuk mendapatkan Buah tersebut. Dia nggak cocok untuk itu, lebih baik makan bon cabe wkwkwk.

Walaupun sekarang, do'i sudah punya dua buah iblis dan emang rakus sih. Kalau di kasih bon cabe bakal tobat makan buah iblis orang nggak sih? 

Nah, itulah beberapa buah iblis yang menurut ane nggak cocok dengan karakternya. Menurut agansis, gimana nih? Ane mau tau dong pendapat kalian?

*******************
:sundulganoli
Narasi dan isi thread adalah milik TS sendiri
Gambar dari Mbah Google


SAMPAI JUMPA DI THREAD ONE PIECE LAINNYA

kevniv
kevniv memberi reputasi
3
5.2K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.