• Beranda
  • ...
  • Valorant
  • Valorant, Game FPS yang Terus Mendapat Perhatian dari Para Gamer

adijaya89
TS
adijaya89
Valorant, Game FPS yang Terus Mendapat Perhatian dari Para Gamer


Tentunya Gansis para pecinta game bergenre first-person shooter(FPS), mengenal Counter Strike: Global Offensive (CSGO), PUBG, APEX, Over Watch  merupakan game papan atas merajai genre FPS tanpa tandingan. Namun, perjalanan game ini semakin kedepannya menjadi penantang yang sangat disukai publik. 

Dengan konsep bisa dibilang mirip-mirip game tetangga yakni CS:GO, tentunya membuat pemain baru bisa lebih cepat beradaptasi dalam permainan ini. Gameplay nya pun sama-sama mempertemukan 10 pemain dan dibagi menjadi 2 grup baik attacker maupun defender. Tidak dari segi game play maupun map, Valorant juga mengadaptasi konsep dari Overwatch yaitu adanya skill di setiap karakter. Tentunya ini akan menambah daya tarik serta memacu tim untuk membuat sebuah strategi dalam permainan. Game ini memiliki tampilan gameplay yang cukup epic namun tidak menyebabkan pusing meskipun bermain lama. Valorant dikembangkan oleh Riot Games, developer di balik game kondang, League of Legends (LOL) bisa GanSis mainkan bersama pemain dari seluruh penjuru dunia. 




Kalau GanSis mengenal streamer Shroud, doi sudah memainkan game ini sejak masih beta lho, “ Tidak ada game FPS lain sebaik Valorant. Karena dari pengalaman saya,  Valorant  adalah game terbaik yang saya pernah mainkan.” 




“Game ini seru banget, aku sudah mencoba beberapa kali main, merupakan permainan tembak-tembakan yang kompetitif, dan yang paling saya suka game ini memiliki variasi karakter dimana mereka mempunyai skill yang akan membantu tim baik menyerang maupun bertahan,”Tampan Gaming. Dan game ini telah banyak mendapatkan review yang sangat positif dari kalangan streamer maupun pro player.  

Dalam siaran pers yang dikutip dari win.gg, menyatakan “Selama periode pengujian beta dua bulan hampir 3 juta pemain masuk setiap harinya untuk bermain Valorant. Dan dalam beta tersebut dilakukan secara tertutup dan terbatas hanya untuk beberapa wilayah, termasuk Amerika Utara dan Eropa, dan eksklusif untuk PC.

Perjalanan game Valorant yang terus naik daun sampai saat ini bisa dibuktikan dari banyak streamer dan  Youtuber game tengah memainkannya, mulai dari membahas kekuatan agen, memberikan tips dan trik, maupun memperlihatkan kehebatan mereka dalam pertarungan match



Kompetisi esports Valorant pun juga turut banyak digelar mulai dari tingkat amatir, pelajar, bahkan sampai tingkat profesional turut ramai diikuti oleh banyak peserta yang menghasilkan cikal bakal pemain profesional baru. Riot dilaporkan telah menjangkau lebih dari ratusan entitas esports. Nah, buat gansis yang belum nyobain langsung aja deh install gamenya, gratis lho! Dijamin langsung jatuh cinta sama game ini.


emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh



Diubah oleh adijaya89 11-01-2021 12:36
sunshii32m4ntanqvtyankunik
tyankunik dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.1K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Valorant
Valorant
icon
391Thread2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.