freshvisions744Avatar border
TS
freshvisions744
Menyembuhkan Mata Katarak
Katarak adalah kondisi ketika lensa mata yang seharusnya transparan berubah menjadi keruh. Penyebab katarak umunya adalah penuaan. Ketika anda mengidap kondisi ini, anda akan mengalami gejala katarak yang paling umum berupa penglihatan buram atau kabur. Katarak paling efektif diobati dengan operasi, tetapi ada beberapa cara yang disebut-sebut dapat membantu anda mengatasi kondisi ini.
Ciri-ciri Mata Katarak
Terdapat beberapa ciri-ciri katarak pada mata yang sering dikeluhkan pengidapnya, antara lain :
Pandangan Buram
Melansir Healthline, penderita katarak bakal merasakan pandangannya jadi buram atau seperti kaca yang tertutup debu. Kondisi ini biasanya muncul secara bertahap, dari yang sedikit buram lama kelamaan akan semakin parah.
Pandangan Tidak Jelas, Terutama Di Malam Hari
Saat katarak sudah parah, pandangan bisa menjadi lebih gelap dengan semburat kuning dan cokelat. Biasannya, pandangan menjadi semakin gelap di malam hari. Kondisi ini bisa menggangu aktivitas sehari-hari.
Silau Saat Melihat Cahaya Terang
Ciri-ciri katarak yang khas lainnya yakni sensitif dengan cahaya. Tak pelak, banyak pengidap katarak yang gampang silau saat melihat cahaya terang.
Muncul Pendar Cahaya Yang Mengganggu Penglihatan
Kondisi lensa keruh yang mengganggu fungsi pembiasan membuat pengidap katarak jadi melihat pendar cahaya yang menganggu penglihatan. Munculnya pendar cahaya ini bisa berbahaya, terutama saat mengemudi dimalam hari.
Sulit Membedakan Warna
Saat katarak bertambah parah, gumpalan protein yang mengaburkan lensa mata bakal menguning atau kecokelatan. Kondisi ini membuat semua cahaya yang masuk ke mata jadi kuning dan membuat pengidap katarak susah membedakan warna.
pandangan berbayang
Ketika lensa mata pengidap katarak semakin keruh, pandangan bisa jadi berbayang. Kondisi ini biasannya hanya muncul sementara, sampai katarak semakin parah.
Penyebab Mata Menjadi Katarak
Menasir American Academy of Ophthalmology, mata memiliki lensa yang berfungsi untuk membiaskan cahaya. Agar pandangan normal, kondisi lensa harus jernih. Namun ada beberapa kondisi yang membuat lensa keruh, antara lain :
Faktor penuaan, biasanya muncul setelah 40 tahun
Faktor keturunan, punya orangtua atau saudara yang mengidap katarak
penyakit diabetes
Merokok
Cedera Mata
Efek samping paskah operasi mata
Imbas Perawatan radiasi pada tubuh bagian atas
Mata sering terpapar sinar matahari tanpa dilindungi kacamata hitam yang memadai
Efek samping konsumsi obat tertentu, seperti kortikosteroid

Jangan Salah Untuk Memilih Produk Menyembuhkan Mata Katarak
Saat ini cukup banyak produk-produk yang berembel menyembuhkan mata tetapi tidak jelas keasliannya, karena tidak bersertifikasi BPOM. Fresh Vision ialah suplemen makanan yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan mata. Pencampuran bahan dibuat dengan alami, produk yang aman digunakan mulai anak usia 2 tahun hingga dewasa. Fresh Vision sendiri juga sudah terdaftar BPOM dengan nomor POM TR213651941
Kandungan Yang Terdapat di Fresh Vision
Wortel

Wortel memiliki banyak kandungan yang baik seperti vitamin, mineral, antioksida dan senyawa tumbuhan yang baik untuk kesehatan tubuh. Senyawa yang terdapat di dalam wortel di antaranya Beta-karoten, Alpha-Karoten, Likopen, Lutein, Polyacetylene dan Anthcyanin yang bermanfaat untuk kesehatan, termasuk untuk melawan mata katarak. Sedangkan kandungan vitamin yang terdapat di wortel bukan hanya vitamin A tapi juga vitamin C, D, E dan K yang penting untuk pembekuan darah dan menjaga mata menjadi lebih sehat.
2. Blueberry
Buah yang sangat populer di America digunakan dalam produk Fresh Vision. Blueberry terkenal sebagai salah satu buah yang banyak akan kandungan, seperti vitamin C dan Vitamin K. Pada vitamin C bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Kemudian, vitamin K diketahui bermanfaat untuk mencegah perdarahan dan menjaga kesehatan tulang.3. Madu
Madu merupakan salah satu pemanis alami yang mengandung 70-80 persen gula dan memiliki tingkat monosakarida, fruktosa, serta glukosa yang tinggi dan itu menyebabkan madu sebagi sumber kalori yang cukup tinggi.
Dengan hal ini membuat produk fresh vision sangatn berguna untuk kesehatan mata kerana menggunakan mesin yang modern dan bersih. Tidak heran produk ini lebih menfokuskan kualitas dari segi kandungan dan kemasan.


Bisa langsung cek di Website Resmi Kami

https://freshvision-indonesia.com
Diubah oleh freshvisions744 11-05-2022 03:08
0
719
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
Health
icon
24.6KThread9.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.