zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Ternyata Pria Seperti Ini Lho Yang Harus Kamu Cari !


Hai sobat ! Bicara soal jodoh memang seringkali jadi panjang, pasalnya kita tidak pernah tahu jodoh seperti apa yang akan kita dapatkan. Tapi meskipun begitu sebagai seorang perempuan kita juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan jodoh yang sesuai lho, dan kali ini zeropromosi telah merangkum seperti apa pria yang wajib kamu cari untuk dijadikan pasangan hidup. Yuk simak artikelnya !

Di mata kaum hawa, pria yang menyukai atau senang bermain dengan anak-anak dianggap bisa menjadi sosok Bapak yang penyayang saat berumah tangga nanti. Selain itu, sikap ini dapat dianggap sebagai tanda bahwa pria tersebut adalah lelaki yang sabar, ramah, tahu bagaimana menyenangkan hati keluarganya, dan tidak emosional.

Menurut penelitian yang dilakukan salah satu universitas ternama di Amerika, ditemukan bahwa :

Pria yang tertarik atau suka kepada anak-anak dianggap memiliki potensi untuk memiliki hubungan jangka panjang dengan lawan jenis.

Data yang kami miliki menyiratkan bahwa rasa tertarik pria kepada anak-anak meramalkan kelanggengan ketertarikan pasangan pria tersebut. Bahkan, setelah diperhitungkan pula dengan seberapa tinggi tingkat ketertarikan secara fisik seorang wanita terhadap seorang pria

Hal ini diungkap James Roney dari University of California, Santa Barbara, AS. (jangan lewatkan juga hadiah mug couple yang cocok buat kalian yang sedang PDKT)

Bagi para pria yang masih penasaran dengan dunia para ladies dan hal apa saja yang mereka cari dari seorang pria, mungkin kriteria yang satu ini dapat menjadi nilai plus untuk memperkaya karakter kalian sehingga dapat tampil maksimal di hadapan kaum hawa dan tentunya jangan lelah untuk terus melibatkan campur tangan Tuhan ya!


Semoga info ini membantu ya dan jangan lupa di share keteman-teman kamu ya 😁

#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #tipepria #modelpria #priaidaman #jodoh #mencarijodoh #cowok #relationship #zeropromosi #vendorsouvenir #souvenir






0
449
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.