• Beranda
  • ...
  • Games
  • Apex Legends Mau Saingi PUBG di Indonesia? Emang Bisa?

jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Apex Legends Mau Saingi PUBG di Indonesia? Emang Bisa?


Sumber gambar dari sini

SELAMAT DATANG DI THREAD GAME

Halo sobat agansis sekalian? Apakah agansis baik-baik saja? Semoga saja iya, dan tetap sehat dan selalu diberkati kesehatan dan rezeki yang melimpah dari Yang Maha Kuasa.

Apakah sobat agansis tahu dengan perilisan game Apex Legends Mobile? Jika belum mending cari tahu dulu deh sebelum baca thread ane ini. Sebab ane bakal mengulas game Apex Legends Mobile yang bakal saingi ketenaran PUBG di game HP saat ini.

Agansis pasti tahu bahwa salah satu game battle royale paling berpengaruh dan besar di Indonesia saat ini adalah PUBG Mobile. Ini sih menurut ane sendiri, sebab yang sering trending di Indo sendiri lebih PUBG Mobile daripada game battle royale lainnya.

Begini aja deh, secara umum, di Indonesia lebih familiar dengan game PUBG Mobile daripada Apex Legends Mobile. Yah, kalau agansis nanya sama bocah sekarang, mana tahu dengan Apex Legends ini.

Lantas, apakah kehadiran Apex Legends Mobile ini akan mengubah situasi dan menyaingi PUBG Mobile?

Quote:


Apex Legends Mobile dan PUBG adalah dua game yang akan datang di dunia game mobile battle royale. Kedua game ini memang menawarkan pertandingan mendebarkan di dunia futuristik.

Di Apex Legends Mobile, pemain harus membentuk regu 3 dan mendarat di medan pertempuran yang tidak bersahabat dengan 19 tim lain dan berjuang untuk bertahan hidup. Bisa ada 60 pemain dalam satu pertandingan.

Karakter dalam game disebut Legends di Apex Legends Mobile. Judulnya memiliki kumpulan Legenda yang bagus, seperti Lifeline, Gibraltar, dan sebagainya yang dapat dipilih oleh pemain.

PUBG Mobile merupakan salah satu game bergenre battle royale yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Mirip dengan Apex Legends Mobile, game ini juga memiliki versi PC/konsol bernama PUBG. Sejak diluncurkan, pengaruh gim ini di mana-mana pada genre ini telah terasa di seluruh dunia. 

Perbandingan Fitur

Quote:


Meski bergenre sama, kedua game battle royale ini sangat berbeda satu sama lain. Sementara klasik Krafton memiliki gameplay yang lebih realistis dan membumi yang berakar pada permainan tembak-menembak, kemampuan karakter Apex Legends Mobile menambahkan elemen yang berbeda ke dalam campuran.

Judul Respawn Entertainment saat ini memiliki sepuluh karakter dengan kemampuan unik yang bisa digunakan pemain. Di sisi lain, PUBG Mobile tidak memiliki karakter dengan keahlian khusus, dan pemain hanya dapat menggunakan karakter bawaan yang tampilannya dapat mereka sesuaikan.

PUBG Mobile memiliki enam peta battle royale. Seperti Erangel, Sanhok, Vikendi, Miramar, Karakin, dan Livik. Sebaliknya, judul EA hanya memiliki satu peta sampai sekarang. Game andalan Krafton juga memiliki mode solo, duo, dan skuad (masing-masing empat pemain).

Jumlah pemain di PUBG Mobile tergantung pada ukuran peta, tetapi dalam kasus game lain, jumlahnya tetap. Satu regu yang terdiri dari tiga gamer HP harus mengalahkan sembilan belas regu lainnya dalam satu pertandingan yang terdiri dari total enam puluh pemain.


Setelah ane membandingkan antara kedua game ini, mungkin ketenaran PUBG Mobile tak bisa terkalahkan dengan dominasi komunitasnya di Indonesia. 

Kalau sisi fitur sih, Apex Legend juga bagus dan bisa banget menyaingi PUBG. Apalagi dari sisi karakter yang bisa dipilih dan tidak monoton. Jadi, ane tetap PUBG Sih wkwkwk. Soalnya ane main PUBG sih hahahahaha.

Kalau menurut agansis, mana nih game paling asyik? Jika agansis punya jawaban sendiri, silahkan bagikan di kolom komentar.


****************
:sundulganoli
Sumber gambar: Source Mbah Google
Narasi dan isi thread: Pengalaman Pribadi Penulis

SAMPAI JUMPA DI THREAD GAME LAINNYA


Papa.T.Bob
Papa.T.Bob memberi reputasi
8
2.3K
24
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.