jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Tren "Si Paling" yang Bikin Emosi, Emang Kenapa Sih?

Gambar dari sini

Apakabar sobat agansis sekalian? Semoga baik baik saja dan selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa. Buat yang sedang banyak hutang semoga lekas lunas. Dan yang niat ngutang mending nggak usah dulu.

Pada thread kali ini, ane mau mengutarakan satu hal yang sedang tren di kalangan tongkrongan dan sering banget nongol di beranda Instagram ane mengenai tren "Si Paling". Apakah agansis pernah mendengar atau akrab dengan istilah ini? Jika iya, maka kita satu frekuensi (Mungkin).

Awal mula ketika ane mendengar istilah ini adalah saat teman ane mengatakan hal tersebut kepada ane "Si Paling Dewasa" dan pada awalnya ane merasa biasa saja. Ketika esoknya hal itu kembali terucap kalimat yang sama. Tak sampai disitu, ada lagi kalimat "Si Paling Anak Nongrog" dan begitu juga dengan teman ane yang lain.

Makin lama kok ane makin resah dengan tren konyol satu ini. Saat pulang dan membuka Instagram, ane kembali menemukan istilah konyol ini. Emang kenapa dan ada apa sih dengan istilah si paling ini?

Awal Mula "Si Paling"

Quote:


Ketika agansis membuka sosial media, pasti kamu akan menemukan tren satu ini. Baik di twitter ataupun Instagram. Sebenarnya ini hanyalah tren istilah gaul anak-anak sekarang yang selalu meresahkan (menurut ane). Bahkan beberapa teman ane sering banget nulis status dengan tren tersebut.

Setelah ane telusuri dan pelajari di tongkrongan, ternyata tren ini hanyalah istilah untuk ejekan atau kalimat sarkas. Misalkan ketika agansis pergi liburan untuk menenangkan diri, pasti akan ada istilah "si paling self healing". Secara tidak langsung ini hanyalah ejekan dan kalimat sarkas.

Karena banyaknya tren ini di sosial media, banyak sekali netizen dan termasuk teman-teman ane menggunakan meme "si paling" sebagai ungkapan sarkas. Jika kamu belum mengerti dengan tren ini, pasti agansis akan bingung.

Namun, jika agansis sudah tahu pasti akan tertawa dan ngakak sendiri mendengarnya. Tak jarang, banyak netizen yang menggunakannya sebagai bahan lelucon di sosial media.

Menurut agansis, apakah tren "si paling" ini menghibur atau malah bikin baper? Tuliskan komentar agansis di bawah dan jangan sungkan.

****************
:sundulganoli

SAMPAI JUMPA DI THREAD LAIN

Narasi dan isi artikel berdasarkan pengalaman pribadi TS
Gambar dari mbah Google


hansipjutek
hansipjutek memberi reputasi
6
3.8K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.