• Beranda
  • ...
  • Fashion
  • Beli Kemeja Bisa Custom Kerah dan Lengan? Bahas Layanan Custom Kemeja Nakabi

wahyuuusanjayaAvatar border
TS
wahyuuusanjaya
Beli Kemeja Bisa Custom Kerah dan Lengan? Bahas Layanan Custom Kemeja Nakabi


Salah satu jenis kemeja yang paling umum dan populer adalah kemeja formal. Seperti namanya, kemeja formal biasanya dipakai untuk acara yang bersifat formal dan resmi. Kemeja jenis ini akan memberikan kesan rapi bagi pemakainya.

Berbicara kemeja formal, pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu brand kemeja formal yang sudah cukup populer, yaitu kemeja Nakabi. Nakabi adalah brand pakaian yang menyediakan beragam jenis kemeja formal untuk pria, terutama pria produktif yang selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan atau aktivitas formal.

Produk-produk kemeja dari Nakabi ini terkenal karena motif dan desain yang eksklusif, tidak ditemukan pada brand kemeja lain. Selain itu, kemeja Nakabi ini sangat nyaman dipakai, bahannya adem dan menyerap keringat.

Hal lain yang membuat kemeja ini terkenal dan banyak diminati adalah layanan customnya. Ketika membeli kemeja Nakabi kamu bisa mendapatkan layanan custom size, custom kerah, dan custom lengan.

Pada layanan custom size kamu bisa menentukan sendiri kemeja dengan ukuran seperti apa yang kamu mau. Sehingga ukurannya pun akan lebih pas dan cocok dengan tubuhmu. Lantas bagaimana dengan layanan custom kerah dan lengan dari Nakabi? Mari kita bahas di bawah



CUSTOM KERAH

Pada layanan custom kerah dari Nakabi, kamu bisa bebas memilih antara kerah koko atau kerah kemeja biasa. Baik kerah koko maupun kerah kemeja, sama-sama memberikan kesan formal, namun kerah kemeja bisa dibilang lebih menunjukan kesan formal dan rapi. Selain itu, kerah kemeja juga sangat cocok dipakai untuk aktivitas produktif seperti ngantor.



Layanan custom kerah ini membuatmu lebih bisa menyesuaikan gaya kemejamu sendiri. Yang menjadi poin plus yaitu layanan ini free, jadi tanpa tambahan biaya apapun.

Kalau kamu lebih memilih kerah koko atau kemeja?



CUSTOM LENGAN

Layanan custom spesial dari Nakabi selanjutnya adalah layanan custom lengan. Di sini kamu bisa memilih kemeja yang kamu beli mau berlengan panjang atau pendek.
Kemeja dengan lengan panjang akan memberikan kesan lebih rapi. Sedangkan lengan pendek sedikit memberikan kesan santai.

Untuk layanan custom lengan juga tidak dikenakan biaya, justru kamu akan mendapat potongan harga 25 ribu rupiah jika kamu order kemeja dengan lengan pendek. Potongan tersebut tentunya sangat menguntungkan kamu sebagai customer.



Bagaimana tertarik mencoba layanan custom kemeja Nakabi?
0
751
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashion
Fashion
icon
16KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.