paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Eks Jubir Habib Rizieq Ajak Umat Nasrani untuk Proses Hukum Holywings


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Eks Juru Bicara Habib Rizieq Shihab, Damai Hari Lubis mengajak umat nasrani untuk buka suara dan memproses hukum tempat hiburan malam Holywings terkait dugaan penistaan agama.
Diketahui, Holywings menjadi perbincangan setelah membuat promosi soal minuman keras (miras) gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria setiap hari Kamis.

"Sebaiknya umat Nasrani juga harus bersuara dengan tuntutan yang sama. Proses hukum pelaku dan gali apa motifnya pengusaha tersebut agar peristiwa tidak lagi terulang," kata Damai saat dihubungi, Jumat (24/6/2022).
Damai pun mengecam atas promosi tersebut dengan mendesak Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta untuk menutup tempat hiburan tersebut.

"Maka normatif secara hukum harus ditindak tegas agar ada efek jera. Ini mesti semestinya dilakukan oleh yang berwenang, jika tidak, akan merugikan bangsa ini jika terjadi momentum rakyat bergerak?" jelasnya.

Dia menerangkan Holywings diduga sudah menistakan nama Muhammad yang juga merupakan nama Rasulullah SAW sehingga perlu dilakukan proses hukum.

A
"Sedangkan menghina para subjek hukum baik terhadap individu atau Presiden atau pejabat tinggi negara saja harus ada tindakan hukumnya, bahkan bisa dipenjara. Jadi mesti equal , terlebih ini yang dinistakan Muhammad Rasulullah," ucapnya.
Diketahui, kasus ini berawal saat unggahan Holywings Indonesia tentang promo minuman alkohol untuk yang bernama Muhammad dan Maria.


sumur


astagfirullah ya akhi emoticon-Kagets

Kkunyuk
Kkunyuk memberi reputasi
1
1.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.