• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Resiko Menikahi Janda Kaya Raya, Para Pria Harus Tahu Sebagai Bahan Pertimbangan
Menikahi janda kaya raya sudah dijamin bahagia karena berkecukupan?
Ini beberapa resiko yang bisa Agan dapatkan


Menikahi janda kaya, belakangan ini banyak para laki-laki muda yang lebih memilih jalan pintas untuk memapankan kehidupan mereka dengan jalan yang dapat dikatakan unik.

Tentu tidak ada yang salah untuk memutuskan diri menikahi janda kaya, selagi memang keduanya tidak ada yang merasa terpaksa meskipun saling memiliki tujuan masing-masing yang juga menguntungkan satu sama lain.

Namun perlu Agan Sista ketahui, saat seorang pria muda dan masih bujang tapi memilih untuk menikah dengan janda kaya, pasti akan mendapatkan pandangan dan sentimen negatif dari orang-orang sekitar atau bahkan keluarga.

Mulai dari dipandang sebelah mata, dianggap sebagai laki-laki materialistis, mokondo, dan masih banyak lagi akan Agan terima dari orang yang ada di sekitar kalian.

Bukan hanya itu GanSis, masih banyak resiko lain yang bisa didapatkan oleh seorang pria bujang yang memilih menikahi janda kaya, berikut ini beberapa diantara resikonya yang mungkin dapat dijadikan sebagai pertimbangan saat para Agan ingin menikahi seorang janda kaya.




1. Dibandingkan dengan Suami Sebelumnya

Dibanding-bandingkan dengan suami sebelumnya, dapat menjadi resiko pertama yang akan Agan dapatkan saat memutuskan untuk menikahi janda kaya raya.

Mulai dari dibandingkan tentang urusan nafkah, ranjang, cara memanjakan dan membahagiakan, dan masih banyak lagi perbandingan lain yang akan didapatkan. Sebagai seorang suami yang memutuskan untuk menikahi janda kaya, maka kalian harus terima saat dibanding-bandingkan karena memang itu resikonya.

2. Harus Menjadi Ayah Tiri

Menikahi janda kaya yang memiliki anak, tentu Agan juga harus menerima status baru yaitu ayah tiri.

Tentu itu tidak akan mudah, terlebih jika kalian menikahi janda kaya yang usianya jauh diatas kalian dan memiliki anak tiri yang seumuran dengan Agan, pasti akan lebih sulit untuk dapat diterima oleh anak tiri karena mereka sudah paham apa maksut dan tujuan kalian menikahi ibunya.

3. Sering Disindir Saat Ada Masalah

Tentu sebuah rumah tangga tidak ada yang berjalan mulus tanpa masalah ya GanSis, apa lagi rumah tangga dengan latar belakang status perkimpoian dan ekonomi yang berbeda.

Ketika Agan memutuskan untuk menikahi janda kaya raya maka kalian harus siap saat ada masalah akan disindir-sindir dengan sindirian "nikah mokondo", cuma hidup numpang, dan sindiran keji lainnya.

4. Rumah Tangga Disetir Istri

Istri lebih kaya dari suami, mau tidak mau maka suami akan lebih nurut dengan segala peraturan yang dibuat oleh si istri karena kontrol rumah tangga berada di tangan istri.

Seorang laki-laki akan kehilangan harga diri saat istri yang mengatur rumah tangga, itulah resiko yang akan Agan dapatkan saat memutuskan untuk menikahi janda kaya.

Memang tidak semua janda kaya memiliki karakter suka mengatur rumah tangga, tapi kebanyakan memang seperti itulah kondisinya.



Itulah tadi GanSis resiko pria muda menikahi janda kaya raya yang perlu diketahui.

Tentu tidak semua janda kaya memiliki karakter yang tidak baik yaitu merendahkan suaminya karena merasa dia yang menghidupi GanSis. Tapi kebanyakan memang seorang pria akan kehilangan harga diri mereka ketika menikahi janda kaya raya apa lagi jika niat si pria ini hanya untuk numpang hidup dari istrinya.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai pelajaran bagi Agan yang ingin menikah dengan janda kaya raya.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
31
14.4K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.