News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
129
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ba59be66b8291e9f17f7ba/kata-nikita-mirzani-soal-holywings-ditutup-anies
Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut. Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi K
Lapor Hansip
28-06-2022 08:30

Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies

Quote:
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
Unggahan Nikita Mirzani saat cek Holywings Bali. Dok. Instagram



Jakarta - Sejumlah outlet Holywings di Jakarta ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta. Hal ini dilakukan setelah ditemukannya sejumlah pelanggaran yang dilakukan oleh kelab tersebut.

Pencopotan dilakukan berdasarkan rekomendasi dan temuan pelanggaran dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM (DPPKUKM) Provinsi DKI Jakarta.

Total ada 12 outlet Holywings di Jakarta yang izinnya dicabut.


"Pemerintah Provinsi DKI Jakarta secara resmi mencabut izin usaha seluruh outlet Holywings yang ada di Jakarta. Sesuai arahan Gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Benny Agus Chandra melalui keterangan tertulis, Senin (26/6/2022).





Mendengar hal itu Nikita Mirzani, selaku salah satu pemegang saham Holywings pun mengaku syok.

Ia pun tak bisa berkomentar banyak dan lebih menyerahkan masalah tersebut ke pihak manajemen Holywings.

"Nggak tau gue, nggak tau apa-apa. Yang jelas di HW (Holywings) nggak tau apa-apa disanksi. Kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah disana. Tanya aja langsung ke manajemen, namanya orang punga kesalahan, itu wajar. Nanti kita bisa memperbaiki," ujarnya saat diwawancarai detikcom pada Senin (27/6).

Nikita Mirzani pun kembali mengingatkan jika ada banyak orang yang menggantungkan mata pencahariannya di sana jika kelab tersebut benar-benar ditutup.

"Gue nggak tahu, ya wallahualam lah, tapi lihat juga di belakang HW, banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya," paparnya.



Sumber :
https://hot.detik.com/celeb/d-615009...-ditutup-anies





Diubah oleh xinwen
profile-picture
memberi reputasi
5
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
26.5K Anggota • 645.6K Threads
Halaman 1 dari 4
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:35
HW tutup nggak usah takut gak kerja

pemerintah udah siapin program kartu prakerja

emoticon-Wagelaseh



profile-picture
skiesman memberi reputasi
9 0
9
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:39
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
profile-picture
packyu memberi reputasi
6 0
6
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:42
Tinggal ganti jeneng hokywing wis beres emoticon-Big Grin
profile-picture
VdRz memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:45
saran nama:
holy rock
holy cube
emoticon-Maaf Agan
profile-picture
emol memberi reputasi
3 0
3
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:48
Gapapa ijin holiwing dicabut, buat ijin lagi nama baru emoticon-Ngakak

Kalo dipermasalahin lagi emang ngepet itu orang² emoticon-Ngakak


Ayok abidin aja emoticon-Belgia
profile-picture
pheeroni memberi reputasi
3 0
3
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:48
Sisa bbrp bulan lg menjabat dan butuh bbrp saat lg utk pencalonan jadi org no.1 diindonesia , dan kluarlah petisi pembubaran HW luar biasa disaat waktunya dgn panasnya terpanas2 iklan miras kmrn, pas skali momen cantiknya udah, skian dan trimakasih, buat yg paham2 saja
profile-picture
packyu memberi reputasi
6 0
6
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:50
ganti lah

sayap suci

atau Holywingss
bukan holywings

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:50
tutuppp emoticon-Belgiaemoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
1 0
1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:51
Anis maennya cantik nih...
Nutup HW dapat nama, nanti bbrp bulan lagi HW ganti nama dan buka kembali anis dapat duit di akhir masa jabatan...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 08:59
tar dibuka lagi ga ?

kayak reklamasi....

pppppfffffttttt....

emoticon-Big Grin
profile-picture
dasagriwa memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:09
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Duitnya nikmir kan di sono sebagai pemegang saham

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:09
ulur lama, bikin kesepakatan ka gub baru emoticon-Ngakak
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:11
tinggal bikin "bukan hollywing"
profile-picture
katana.ichi memberi reputasi
1 0
1
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:11
Ganti weh.. holy fuuck

emoticon-Ngakak
profile-picture
gatesynyster. memberi reputasi
1 1
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:13
Hmmmmmm.....
Bener jg...
D tutup....
Nyari kerja sulit skrang...
emoticon-Cool
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:14
ganti jadi "hollyshit"emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:15
emang kalo belum ada putusan pengadilan boleh ya langsung ditutup gitu sama pemprov ?

emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:22
seru juga nih hotman feat nikmir vs abud

gw pegang hotman
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:52
Nanti kalau ganti nama.. di cek satu2 ktp nya kalau agama adek bungsu dilarang masuk..

emoticon-Malu
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kata Nikita Mirzani soal Holywings Ditutup Anies
28-06-2022 09:56
emoticon-Leh Uga klean sudah rasain kearifan lokal uclim kitak.
Pegimane rasa nya ?, sangad toleransi dan ramah yak gan emoticon-Ngakak
profile-picture
m0de83g0 memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia