• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Ronaldinho Ke Indonesia Malah Dikasihani Netizen!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ronaldinho Ke Indonesia Malah Dikasihani Netizen!




Siapa yang tak mengenal Ronaldinho, hampir semua pecinta sepakbola tahu kiprah Ronaldinho di dunia.

Baru-baru ini Ronaldinho ke tanah air demi memberikan fun match kepada fansnya, namun sepertinya ketika Trofeo Ronaldinho dihadirkan oleh management Rans. Terlihat Fun Match yang hanya 30 menit untuk tiga pertandingan antara Rans Nusantara, Arema Malang dan Persik Kediri. Yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 26 Juni 2022 lalu di kecam netizen.



Masalahnya Ronaldinho yang menjadi bintang laga kali ini, harus dipaksa bermain bola serius. Hingga tenaganya terluras di pertandingan pertama, belum lagi jarang memegang bola.

Terlebih setiap orang ingin berfoto dengannya, tidak ada protokol yang menjaga sang bintang. Maklum saja Ronaldinho sudah pensiun dari jagat Sepakbola, namun nama besarnya sudah cukup mentereng. Fans dari Ronaldinhopun cukup banyak.



Inilah kebodohan pihak management, semua tim ingin mencari kemenangan. Tapi melupakan sisi dunia hiburan yaitu fun match. Ingat ini laga entertaint bukan untuk unjuk gigi seperti Liga 1. Tapi, ternyata permainan malah seperti laga final UCL yang harus berebut trofi.

Harusnya ada brefing dahulu agar laga ini tidak serius, dan memberikan kesempatan Ronaldinho membobol gawang lawan. Kalau ingin turnament serius sudah ada Piala President, bahkan minimalisasi juga tingkat cidera.



Dalam tiga laga pertandingan tidak ada gol tercipta ini tentu hal yang lucu! Fun match tidak ada gol. Rudy salim mengaku salah briefing, sudah dibilang fun game malah yang terjadi dilapangan sebaliknya.

Ronaldinho usianya tidak muda lagi, sudah 42 tahun tentu dari performa sudah merosot tajam. Hal ini juga yang disesalkan netizen, kenapa Ronaldinho tidak menjadi fokus utama para pemain dan tim di lapangan.



Hanya beberapa kali menyentuh bola, tentu ini bukan suatu yang di inginkan. Nampaknya orang Indonesia itu terbalik kalau dibilang fun game, malah serius.

Tapi giliran dibilang ini serius, menyangkut hidup mati negara. Eh, para politikus malah fun, enjoy, dan santuy dalam menyikapi hal itu. Hingga terkesan masa bodoh.

Dunia terbalik!



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







provocator3301
provocator3301 memberi reputasi
1
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.