annisacanAvatar border
TS
annisacan
GP Ansor Desak Pemilik Holywings Tampil ke Publik Minta Maaf Langsung


TEMPO.CO, Jakarta - Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta mendesak pemilik dan manajemen Holywings untuk tampil ke publik dan meminta maaf secara langsung. Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DKI Jakarta Muhammad Ainul meminta pihak tempat hiburan malam itu tak hanya meminta maaf melalui media sosial karena telah menggunakan nama Muhammad untuk promosi minuman beralkohol.

"Kami mendesak owner dan manajemen Holywings tampil ke publik dan meminta maaf secara terbuka," ujar Ainul dalam keterangannya pada Senin, 27 Juni 2022.
GP Ansor DKI, kata Ainul, menyesalkan sikap para petinggi manajemen Holywings yang terkesan lari dari tanggungjawab dan hanya melakukan permintaan maafnya melalui media sosial. Pihak Holywings memang sudah meminta maaf sebanyak dua kali melalui media sosial Instagram-nya.

Menurut Ainul, GP Ansor DKI Jakarta akan terus bergerak menuntut penutupan operasional holywings di seluruh wilayah DKI Jakarta. "Gerakan itu, sebagai ungkapan kekecewaan kami umat Islam terhadap perilaku Holywings," tutur Ainul.
Selain itu, GP Ansor juga mengapresiasi pihak kepolisian yang bergerak cepat mengusut pihak-pihak terkait dan telah menetapkan tersangka terhadap pelaku. "Namun demikian kami menuntut kepolisian juga memeriksa pimpinan manajemen perusahaan."

Hotman Paris: 2.850 karyawan Holywings beragama islam
Menanggapi tuntutan Holywings ditutup permanen, pengacara kondang dan salah satu investor Holywings, Hotman Paris Hutapea , mengingatkan adanya 3.000 karyawan yang bekerja di Holywings Indonesia.

Hotman mengatakan, ada 3.000 karyawan yang akan terkena dampak penutupan jika benar-benar dipaksakan. Padahal, menurut Hotman, promo Muhammad dan Maria ini dikeluarkan oleh segelintir orang pada saat para petinggi manajemen atau tengah berada di Bali untuk persiapan peresmian Holywings Canggu Bali.

sumber


Yang punya Holywings ini siapa, kok sepertinya hilang begitu aja, mungkin kalau ownernya muncul langsung malah gak seheboh ini...

Kasian para karyawannya langsung dilepeh begitu aja ketika tersangkut masalah.
GoKiEeLaBieEzZ
GoKiEeLaBieEzZ memberi reputasi
3
2.1K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.