• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Indigo Ungkap Peristiwa Mistis Yang Terjadi Saat 5 Planet Sejajar di Tata Surya

satuviral.comAvatar border
TS
satuviral.com
Anak Indigo Ungkap Peristiwa Mistis Yang Terjadi Saat 5 Planet Sejajar di Tata Surya


Portal Dimensi Kasat Mata Terbuka

Info Viral; Fenomena alam unik terjadi pada 24 Juni 2022. Lima Planet terlihat tampak sejajar dari Bumi. Kelimanya adalah Merkurius, Venus, Bulan, Mars dan Jupiter.

Fenomena alam langka selalu dekat kaitannya dengan kisah mistis atau dunia spiritual dan supranatural. Apakah yang terjadi selama fenomena alam langka ini? Berikut hal yang terjadi saat fenomena planet sejajar ini di mata anak Indigo.


Akun instragram @Kia Maheswari mengatakan selama fenomena unik terjadi portal dimensi kasat mata di langit akan terbuka. Hal ini membuat bumi mendapatkan banyak energi positif dari alam semesta dan dari Sang Pencipta.


“Banyak yang Dm tanya aku apa yang terjadi saat fenomena planet sejajar? Intinya akan banyak energi tinggi positif yang datang ke Bumi. Bumi sedang mengalami banyak transformasi dan pergeseran lempeng serta kenaikan vibrasi dari 3 D ke 5 D,” tuturnya dalam Instagram Story.




Ia melanjutkan tidak perlu takut dengan fenomena ini. Sebaliknya ia menyarankan agar kita menggunakan kesempatan ini untuk mendekatkan diri ke sang Pencipta. Caranya bermacam-macam bisa dengan bermeditasi, berdoa atau berjalan-jalan ke alam.

Malaikat Turun ke Bumi

Tiara, salah satu anak Indigo did alam akun Instagram @diarycewekindigomengatakan pada malam Jumat (Kamis 23 Juni malam) ia melihat banyak malaikat turun ke bumi. Ia juga merasakan energi positif yang besar turun menghujani bumi. Selain itu ia merasakan juga energi kuat mengalir ke tubuhnya.

“Nah dari semalem aku liat kok ada banyak malaikat. Terus pas bobo, badan Tiara tiba-tiba Freeze karena ada energi kuat. Tiara sampai bertanya ada apa ini?” tulisnya di Instagram Story 8 jam lalu dikutip Satu Viral.


Wanita yang mengaku sedari kecil bisa berkomunikasi dengan malaikat ini mengatakan ia merasakan doa-doa yang diucapkan terkoneksi kuat dengan sang pencipta.


“Kali ini dampaknya lebih ke batin ketimbang ke fisik ya. Tiara merasa jalur komunikasi (ke TUhan) lebih terbuka. Doa lebih lancar di hajatan semesta ini,” kata dia.


Ia melanjutkan moment langka ini sangat cocok dipakai untuk berdoa dan berkomunikasi dengan Tuhan.


“Karena sejajarnya planet-planet tersebut bisa menjadi simbol peringatan akan selarasnya hati, pikiran, perkataan dan perbuatan kamu. Jadi Tiara saran lebih memantapkan relasi dengan Tuhan & refleksi diri,” tutupnya


Ramalan Tarot Di Moment Planet Sejajar

Tarot reader Milagre meramalkan hal baik yang terjadi saat peristiwa langka ini terjadi. Dalam video yang diupload di akun @perjalananmistis ia menjelaskan fenomena langka ini sebaiknya dipakai untuk kembali mengelola perasaanmu.



“Emosi negatif bisa menjadi nyata dan bisa terjadi hal-hal negatif. Jadi kalau kamu sadar pikiran negatif, lepaskan saja pikiran negatif. Kemudian bikin. Manifestasikan yang baik,” tuturnya dalam video reels yang ia unggah pada Kamis (23/06).


Ia merasakan ada banyak aliran energi baik yang mengalir ke Bumi. Energi baik ini sangat bagus jika dipakai untuk merencanakan dan memvisualkan target atau keinginan kita di masa depan.


“Fenomena besok bagus untuk merencanakan hal baik yang ingin kita lakukan. Misalnya bikingoal baru, mimpi baru, bisnis baru, kerjaan baru. Pokoknya manifestasikan hal-hal baik yang mau kamu lakukan di masa depan,” tutupnya.


Baca terus Satu Viral agar menjadi media Berita Viral yang memberikan info viral kepada kawula muda. Setiap harinnya akan memberikan Berita Viral Terkini dan Info Viral terupdate untuk kamu.


Jangan lupa cek category Event Satu Viral karena dengan membaca artikel Satu Viral kamu bisa bergabung dengan komunitas #satucircle dan dapatkan jutaan hadiahnya.



Gimana gan info satuviral kali ini? jangan lupa cendol dan tinggalin jejak positif di bawah ya..
0
857
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.