• Beranda
  • ...
  • Games
  • Nozomu Kimi no Mirai, Game Unik dari Jepang yang Mengambil Tema di Kamar Gadis

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Nozomu Kimi no Mirai, Game Unik dari Jepang yang Mengambil Tema di Kamar Gadis
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Setelah dirilis di Nintendo Switch selama sebulan terakhir, pengembang game Qureate telah mengkonfirmasi bahwa Nozomu Kimi no Mirai adalah game simulasi kehidupan di mana Anda memainkan peran 'hantu di dalam ruangan' yang mengurus kehidupan seorang mahasiswa muda. Ini akan dirilis di PC melalui toko Steam pada pertengahan Juli.


Konten Sensitif

sumber

Sekedar informasi bahwa Nozomu Kimi no Mirai (Judul bahasa Inggris: The Future You've Been Dreaming Of) adalah game simulasi kehidupan di mana pemain berperan sebagai hantu legenda Jepang Zashiki Warashi atau biasa dipanggil hantu rumah yang dipercaya membawa keberuntungan bagi yang ada di rumah tersebut. Di rumah tersebut ada seorang gadis muda 'Sachi' yang merupakan mahasiswa. Para pemain akan melihatnya melakukan berbagai aktivitas. Entah itu berolahraga, mengerjakan pekerjaan rumah, mandi ataupun kegiatan umum lainnya. Tetapi menariknya aktivitas ini dapat menggunakan kekuatan gaib untuk mengubah aktivitasnya agar dapat memimpin masa depan yang indah.



sumber

Untuk gameplaynya sendiri menggunakan sudut kamera orang pertama. Di mana pemain dapat menggeser kamera ke berbagai objek, kemudian pilih tindakan untuk menginspirasinya. Namun, jika kita masuk terlalu banyak terkadang itu bisa menjadi hasil yang buruk. Intinya, terdapat 20 akhiran berbeda yang bisa terjadi dalam hidupnya. Ada juga berbagai kostum karakter untuk dipilih juga.





sumber

The Future You've Been Dreaming Of akan dirilis di Steam pada tanggal 15 Juli dan juga akan hadir dengan dukungan bahasa Inggris sehingga penggemar gak perlu khawatir tentang kendala bahasa lagi. Jika ada yang tidak puas dengan versi Nintendo Switch, kalian bisa menikmati keindahan grafisnya di PC.

Bagi agan sista yang tertarik memainkannya, bisa langsung unduh di sini Steam/The_Future_Youve_Been_Dreaming_Of.



sumber

Btw, ane mau ingatkan bahwa game ini mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk semua usia, atau mungkin tidak sesuai untuk ditonton di tempat kerja . Karena game ini hanya untuk orang dewasa (18+) dan berisi konten seksual eksplisit yang mungkin dianggap menyinggung oleh sebagian penonton. Semua karakter yang ditampilkan dalam game berusia di atas 18 tahun.

Selain itu, game ini melibatkan topik yang mungkin sensitif bagi pemain. Jadi, bijak dulu sebelum memainkannya yaaa. Walaupun game ini berisi konten dewasa, tetapi tidak ada kok kekerasan ekstrem, beberapa hubungan yang tidak disengaja antara karakter wanita dan karakter utama di bawah pengaruh atas suka sama suka, tetapi tidak pernah menyalahgunakan narkoba atau melukai diri sendiri.


Konten Sensitif



sumber

Siapa aja nih yang tertarik main? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


pitubelas
pitubelas memberi reputasi
1
1.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.