extreme78
TS
extreme78
Mbak Ida Viral Pamer Celana Dalam Sambil Motoran Ternyata di KTP Laki-laki
Kota Magelang - Sosok Mbak Ida viral usai pamer celana dalam sambil naik motor. Setelah diklarifikasi polisi, Mbak Ida ternyata ber-KTP laki-laki.
"Ya (Mbak Ida) laki-laki sesuai KTP-nya," kata Kasat Reskrim Polres Magelang Kota AKP Dewa Gede Ditya Krisnanda melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (17/9/2020).

Video Mbak Ida pamer celana dalam sambil motoran memang menampakkan pemotor dari belakang. Rambutnya panjang dan memakai helm dan berkaus lengan panjang warna terang dengan bawahan mini warna hitam.

Dewa mengungkap pria berinisial S itu memang akrab dipanggil Mbak Ida. Selain meminta klarifikasi terhadap Mbak Ida, polisi juga meminta klarifikasi ke perekam video tersebut.

"Yang merekam video saudara R, laki-laki juga," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, video berdurasi 19 detik yang memperlihatkan seseorang mengendarai motor sambil pamer celana dalam viral di media sosial. Di beberapa akun menyebut orang berambut panjang itu bernama Mbak Ida.

Misalnya akun Instagram @polsekmagelangselatan mengunggah video tersebut, Selasa (15/9) dengan keterangan 'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani (membahayakan)'.

Mbak Ida dan temannya R, sudah dimintai klarifikasi hari ini. Salah satu pengakuannya video itu dibuat untuk konten TikTok.

"Jadi saat ini, kita sedang melakukan penyelidikan untuk menetapkan apa ini peristiwa pidana atau tidak," jelas Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan hari ini.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...tp-laki-laki/2

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Shemale......emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Diubah oleh extreme78 19-09-2020 07:58
REvelationairetien212700viniest
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
35
168.7K
218
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.