voparag
TS
voparag
Pilihan Parfum Pria Terbaik untuk Kamu Para Pria Modern!


Selain berpenampilan macho dan terawat, pria kekinian sudah pasti harus wangi! Betul apa nggak Brads? Masa sih wajah udah kinclong, rambut udah klimis tapi bau badannya nggak enak. Malesin banget kan?

Nah, tentu saja untuk mengatasi hal itu, parfum menjadi senjata utama bagi kalian para pria macho. Namun, jangan asal pilih parfum lho Brads, karena selain malah menjadi memperburuk suasana, pemilihan parfum yang kurang tepat analoginya seperti kamu salah pakai baju ke sebuah acara.Nggak nyambung!

Selain itu, parfum juga menjadi refleksi diri agan, tentu agan nggak mau salah pilih ketika membeli parfum bukan?

Nah, makanya Brads, simak deh rekomendasi parfum pria terbaik pilihan Voparag berikut ini!

1. Davidoff Cool Water



Ngomong ngomong soal parfum ini, siapa sih yang gak tahu parfum berwarna biru yang satu ini? Davidoff Cool Water adalah parfum klasik buatan Davidoff yang pertamakali diluncukan pada tahun 1984.

Parfum ini adalah parfum yang punya karakter refreshing dan aquatic sehingga sangat cocok digunakan beraktivitas dari pagi sampai sore. Karena karakternya yang cenderung klasik dan maskulin, parfum ini seakan menjadi “Everybody Choice” karena cocok untuk digunakan segala usia dan hampir di segala aktivitas.

Dari segi harga, karena parfum ini adalah parfum import. Maka harganya memang ada di level middle high. Yaitu di angka 450 ribu Tentunya sangat worth it mengingat Davidoff adalah salah satu brand ternama yang sudah tidak perlu diragukan lagi eksistensinya.

Komposisi Parfum :

Base Notes: Musk, Tobacco, Oakmoss, Cedar and Amber.

Middle Notes: include geranium, neroli, jasmine and sandalwood.

Top Notes: mint and green nuances, lavender, coriander and rosemary.

Harga : Rp. 450.000

2. HMNS Farhampto



Parfum HMNS adalah salah satu Brand pemain baru buatan lokal yang mulai debutnya pada tahun 2019. Meski baru, parfum ini sangat digandrungi karena wanginya yang berkarakter dan tahan lama dan harganya yang cenderung bersahabat untuk kelas parfum lokal yang wanginya mirip dengan parfum import ini.

Salah satu best seller dari parfum HMNS ini adalah seri Farhampton. Parfum ini merupakan parfum yang baunya sangat maskulin sekaligus klasik. Kalau boleh dibilang parfum ini cocok untuk Brads yang punya jiwa dewasa serta sederhana. Parfum Farhampton ini sangat baik digunakan pada aktivitas pagi sampai sore hari.

Dari segi harga, parfum HMNS Farhampton dibanderol seharga 335 ribu. Untuk sekelas parfum lokal memang kedengarannya agak mahal. Namun kualitasnya yang setara dengan parfum import membuat parfum ini menjadi worth to buy.

Base Note: Amber/ Tonka / Ceddar.

Middle notes: Lavender (natural) dan orange blossom.

Top Notes: Bergamot dan ripe fruit.

Harga : 363.000
Pembelian : HMNS Farhampton

3. Roughneck RF01 Burn Culture V2



Mungkin para Brads disini sudah cukup familiar dengan brand Roughneck. Brand ini adalah brand clothing lokal yang sudah lumayan lama bermain di dunia fashion pria. Nah, baru baru ini mereka meluncurkan line up parfum terbaru mereka yaitu Roughneck RF01 Burn Culture V2.

Parfum ini mempunyai bau yang unik, yaitu bau manis dan eksotik. Parfum ini sangat cocok untuk digunakan pada malam hari, cocok digunakan untuk menghadiri acara makan malam, acara pesta maupun kongkow santai di kafe bersama teman atau kekasih di malam hari. Sedap!

Untuk harga, parfum Roughneck ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu 150 ribu saja. Tentunya hal ini membuat parfum Burn Culture V2 ini aman untuk digunakan sehari hari karena harganya yang relatif terjangkau dan nggak bikin kantong kering.

Base Notes : Fir Resin, Cedar

Middle Notes : Amberwood, Ambergris

Top Notes : Jasmine Saffron

Harga : Rp.150.000
Pembelian :

4. Kahf Revered Oud



Kahf Revered Oud

Brand Kahfadalah brand perawatan pria lokal yang fokus kepada perawatan pria secara natural dan halal. Salah satu produk andalan mereka di bidang parfum ialah Kahf Revered Oud yang merupakan parfum dengan aroma wood (oud) yang dominan dan bau khas timur tengah yang terkesan megah dan mewah.

Parfum ini memiliki wangi yang mirip dengan parfum yang digunakan di Masjid Nabawi di Madinah, Saudi Arabia. Bagi Brads yang pernah pergi beribadah umrah / haji ke tanah suci pasti akan familiar dengan wangi dari Kahf Revered Oud ini.

Berbicara soal harga, Kahf Revered Oud ini dibanderol cukup terjangkau. Yaitu di harga 75 ribu saja. Tentu saja banderol harga yang terjangkau ini membuat kamu bisa gunakan setiap hari, tidak perlu diirit irit karena harganya pun tidak menguras kantong.

Base notes: Vanilla, musk, agarwood.

Middle notes: Amber, gourmand.

Top notes: Rose, lemon, fruity.

Harga : Rp. 75.000
Pembelian : Kahf Revered Oud

Nah bagaimana Brads? Semoga thread ini membantu agan menentukan pilihan mana parfum pria terbaik yang cocok untuk agan ya!
silohfgsi12hgpenyukabiru
penyukabiru dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.9K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.