• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Revi Mariska, Dulu Tenar Dan Terkenal Sekarang Dilupakan Hingga Jadi Pengamen!

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Revi Mariska, Dulu Tenar Dan Terkenal Sekarang Dilupakan Hingga Jadi Pengamen!




Yang sering nonton Angling Darma pasti tau siapa sosok artis ini, Revi Mariska yang sangat cantik namun secara perlahan kariernya juga mulai meredup.

Tapi sekarang mata netizen sedang menyorot aksinya yang mengamen karena ingin mendapatkan uang tambahan untuk membayar makanan dan parkir.



Apakah benar mengamen?

Lihat saja video diatas, apa itu happy fun atau memang mengamen cari untuk sesuap nasi, jadi kalau ingin tahu apa benar ia mengamen bisa dilihat di video diatas. Yang jelas suara Revi cukup tinggi, dan kecantikannya juga belum pudar.

Perjalanan Revi Mariska sebagai seorang artis memang tidak mulus-mulus saja banyak juga hinaan yang ia terima, terlebih terakhir kali ia muncul di talk show ketika klarifikasi tentang keadaan dirinya yang disebut 'Gila'.



Kalau mau tahu lika-liku kehidupannya silahkan lihat video diatas, namun disini saya bukan membahas hal itu.

Tapi ingin menanyakan pada kaskuser semua apa masih ingat dengan sosok ini, terlebih kaum millenial sekarang?

Dirinya lahir di Jakarta, 27 Maret 1986, belum terlalu tua baru berumur 36 tahunan. Tapi karena sebagai artis dari pemain drama kolosal, memang nama Revi tidak setenar artis lainnya. Drama yang pernah dibintanginya adalah Karmapala (2002), Mahabharata (2002), Misteri Gunung Merapi 3 (2003 – 2005), Nyi Roro Kidul (2003 – 2004), Lutung Kasarung (2004), dan banyak lainnya.



Walau begitu, eksistensinya di dunia hiburan kian berkurang. Maka jalan satu-satunya adalah mencari sensasi, seperti pamer payudara, mengaku dirudapaksa, bersinggungan dengan Luna Maya hingga menghina Lesti, dan terakhir menjadi pengamen.

Walau segala sensasi sudah dilakukan, tapi banyak masyarakat yang tak tahu siapa dirinya. Nama besaenya sebagai artis sudah mulai dilupakan banyak orang, bahkan generasi tik tok sekarang kalau ditanya pun tak tahu.





Jangankan nama artis, hafalan Pancasila saja terkadang tidak hafal. Maklum 2 tahun belajar dirumah akibat pandemi, membuat kebodohan semakin merajalela.

Setidaknya aksi ngamennya kali ini, membuat penggemar kolosal masa lalu kembali nostalgia dengan sosok Revi yang sudah semakin berumur.

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 21-06-2022 01:32
black.03cor7valkyrie25
valkyrie25 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
19K
149
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.