• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Korea Ini, Bisa Dibilang Sukses Dan Juga Film Terbaik.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Film Korea Ini, Bisa Dibilang Sukses Dan Juga Film Terbaik.


Konten Sensitif


Siapa sih yang gak suka drakor atau film Korea yang tentu saja walau aktornya banyak yang oplas tapi ceritanya tetap menarik, bahkan film Korea banyak diminati penggemar film di seluruh dunia.

Terlebih banyak kaskuser yang suka dengan film Korea, tentunya ane akan me list film yang bisa dibilang oke dan sukses. Tentunya ini hanya versi terbaik menurut TS yang sudah nonton filmnya sebelumnya, jadi kalau dirasa perlu revisi atau ingin ditambahkan monggo bisa share di kolom komentar.

Parasite



Film Korea ini bisa dibilang paling sukses, karena mendapatkan penghargaan Oscar. Tak heran kalau film ini mempunyai pendapatan sekitar pendapatan USD263 juta atau Rp3,9 triliun.

Bayangkan di piala Academy Award Ke-92 lewat kategori Best Original Screenplay, International Feature Film (Foreign Language Film), serta Best Director. Ada sekitar 4 total piala yang didapatkan oleh film besutan Bong Joon-Ho ini.

Film ini bisa dibilang satir, menampilkan kehidupan keluarga kaya dan miskin yang menjadi parasite. Hingga akhirnya menjadi malapetaka, setidaknya ketika TS menonton film ini kehidupan sosial yang jauh timpangnya di bumi ini memang ada.

Kehidupan memang tidak adil, ketika si miskin kelaparan dan susah cari uang, si kaya bingung berfoya-foya untuk menghabiskan hartanya yang tak pernah habis. Ini yang ingin ditonjolkan, hingga akhirnya si miskin menjadi parasite bagi si kaya.


The Roundup



Ini adalah film baru di tahun 2022, film dengan tema komedi action yang sanggup menembus rekor 10,5 juta penonton melampaui film Parasite tahun 2019.

Tentunya film ini masuk kategori sukses bagi TS karena film baru, belum ada penghargaan yang diterima. Namun film ini adalah sekuel dari The Outlaws (2017).

Ceritanya juga cukup simple dan mudah dicerna, murni aksi kriminal tanpa embel-embel politik. Seperti kisah detektif dan penjahat pada umumnya, namun dikemas secara apik setidaknya film ini cukup menghibur bagi TS.

Extreme Job



Berhubung TS suka dengan tema detektif, apalagi ada unsur komedi maka film ini menjadi salah satu yang cukup sukses. Karena berhasil USD120 juta atau Rp1,7 triliun.

Bayangkan ketika 5 orang detektif narkoba, namun terjebak dalam situasi dimana mereka menjadi pegawai restoran ayam. Dan berkat usaha mereka juga restoran itu menjadi populer.

Setidaknya ide cerita yang out of the box ini terkadang membuat film Korea unggul di seluruh Asia. Yang bisa mengalahkannya hanya Jepang, kalau film Indonesia? Gimana ya bingung, tinggal kasih embel-embel kisah nyata, dibalut misteri, horor dan mistis langsung laris tembus 10 juta penonton.

*****



Silahkan kalau ada yang ingin menambahkan, atau menganggap film diatas bukanlah film sukses tetapi film gagal.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3, 4
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star









garpupatah
andrah.aja
78Kg
78Kg dan 15 lainnya memberi reputasi
16
11.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.