• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Gak Bisa Buka Pintu Mobil, Tom Cruise Dilarang Beli Bugatti.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gara-Gara Gak Bisa Buka Pintu Mobil, Tom Cruise Dilarang Beli Bugatti.




Kali ini kita akan membahas bagaimana sakleknya pabrikan mobil dari eropa yang lebih pilah pilih konsumen, tidak seperti mobil yang banyak beredar di Indonesia dimana pabrikan dari asia timur bersaing meraih konsumen.

Bahkan juga berlomba mengeluarkan mobil murah, namun kualitas seperti kaleng kerupuk. Pabrikan eropa lebih segmentasi konsumennya, tidak ingin berlomba membuat mobil merakyat. Lebih banyak yang dibuat mereka adalah jenis-jenis mobil super car, hyper car bahkan luxury dan elegant.



Seperti halnya Bugatti, salah satu brand mobil yang produksi hypercar paling kondang di muka bumi. Pendirinya adalah Ettore Bugatti yang berasal dari Milan, Italia. Namun pindah ke Prancis dan menetap disana.

Pada tahun 1998, Volkswagen AG mengakuisisi produk Bugatti, maka ditangan mereka lahirlah mobil mewah yaitu Bugatti Chiron dan Veyron.



Tapi Bugatti ini ternyata mudah tersinggung, mereka memilih-milih konsumen. Bahkan tak segan memberikan daftar hitam bagi beberapa nama yang dilarang membeli produk mobil mereka, tentu hal ini cukup aneh.

Mobil sudah di produksi mahal-mahal, kemudian mau dibeli malah tidak boleh. Jelas, inilah ciri khas Bugatti mobil asal Prancis yang konsumennya punya segmen tersendiri.



Salah satu orang yang masuk daftar hitam Bugatti adalah Tom Cruise, masalahnya sebenarnya sepele hanya tidak bisa membuka pintu mobil Bugatti, artis ganteng ini pun tidak bisa membeli Bugatti, dari pabrikan mereka. Kecuali beli second dari tangan orang lain mungkin masih dimungkinkan.

Jadi di peluncuran resmi film Mission Impossible 3 Bugatti Veyron dipinjamkan untuk Tom Cruise dan istrinya, Katie Holmes. Namun ketika Tom ingin membuka pintu untuk istrinya ia ternyata kesulitan, tentu yang awalnya Bugatti butuh ekspose yang besar malah jadi sebaliknya, mereka di Bully dan jadi candaan bahwa Bugatti bikin mobil tapi pintunya tak bisa terbuka.



Tentu masalah sepele itu membuat jengkel pihak Bugatti, yang awalnya ingin promosi yang terbaik dengan hyper car nya malah jadi blunder dan malah diledek tak bisa membuat mobil.

Masak mobil bagus, mahal pintunya saja sulit terbuka. Masih bagus odong-odong murah meriah pintu mudah untuk dibuka, karena inilah Tom Cruise harus kena dampaknya tak bisa membeli mobil Bugatti walau banyak uang sekalipun.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











asamboigan
rirandara
cor7
cor7 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
13.4K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.